Fans MU ingin Marouane Fellaini Didepak

Fans MU ingin Marouane Fellaini Didepak

Salah seorang fans mengkritik pedas penampilan gelandang berambut kribo tersebut dalam laga kontra Everton dinihari tadi, menurutnya, pergantian Mkhitaryan tidak perlu dilakukan Mourinho, dan masuknya Fellaini adalah awal mula dari kegagalan United meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Fans MU ingin Marouane Fellaini Didepak

Jelang dibuka nya Jendela Transfer musim dingin pada januari 2017 mendatang, banyak spekulasi transfer yang terdengar. Selain keinginan untuk mendatangkan amunisi anyar top, para fans Manchester United juga ingin agar Klub melepas salah satu pemain yang menurut mereka memang tidak layak membela tim utama, pemain tersebut adalah Marouane Fellaini.

Sebagaimana diketahui, Manchester United baru saja kembali gagal memetik poin penuh saat bertandang ke Goodison park guna berhadapan dengan tim tuan rumah Everton dinihari tadi (05/12) waktu setempat. Pertandingan tersebut sejatinya didominasi penuh oleh Setan Merah arahan Jose Mourinho, dan mereka berhasil unggul dengan skor 1-0. Namun di penghujung pertandingan, tiga poin United kandas setelah Winger Internasional Belgia melakukan pelanggaran yang tak perlu terhadap salah seorang penggawa Tuan Rumah dalam kotak terlarang.

Alhasil, akibat dari pelanggaran tersebut, United terpaksa harus mengakhiri laga dengan skor imbang. Sebenarnya, Fellaini sendiri tidak bermain sejak menit pertama, dia baru diturunkan pada babak kedua, tepat 5 menit jelang berakhirnya pertandingan dan menggantikan Henrikh Mkhitaryan.

Tak heran jika masuknya Fellaini dianggap fans sebagai biang kerok kegagalan United meraih tiga angka di markas The Tofffees, dan salah seorang fans kemudian melayangkan kritik pedas kepada mantan penggawa Everton tersebut.

“Pergantiannya mengejutkan, Fellaini harus meninggalkan klub ini. Dia benar-benar buruk. Mengapa, mengapa menarik keluar Mkhitaryan, mengapa menariknya keluar? Fellaini harusnya pergi meninggalkan klub ini, dia benar-benar buruk.”

“Kita mendominasi laga hari ini, kita harusnya memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-0. Kami tidak menginginkan Fellaini di klub ini, dia benar-benar buruk,” demikian ujar salah seorang suporter United kepada FullTimeDEVILS di Youtube.

Share this post

Post Comment