Fabregas Khawatir Chelsea Tak bisa Tahan Kepergian Hazard

Fabregas Khawatir Chelsea Tak bisa Tahan Kepergian Hazard

Gelandang Eden Hazard belakangan ini disanjung-sanjung terkait dengan penampilan gemilangnya bersama dengan Chelsea di awal musim ini. Namun demikian ada kecemasan di hati rekan hazard, Cesc Fabregas bahwa musim depan The blues tak mampu lagi menahan kepergian gelandang Internasional Belgia tersebut.

Fabregas Khawatir Chelsea Tak bisa Tahan Kepergian Hazard

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard tampil gemilang di awal musim ini, dimana pemain asal Belgia itu sudah mengemas enam gol dari delapan pertandingan di semua ajang untuk Chelsea. Terakhir, Hazard mencetak gol spektakuler dalam pertandingan Carabao Cup melawan Liverpool di Anfield yang membawa Chelsea berhasil memenangkan pertandingan.

Sanjungan demi sanjungan diberikan kepada pemain berusia 27 tahun tersebut, dan Fabregas turut senang dengan kembalinya bentuk terbaik dari Hazard. Hanya saja muncul kecemasan di hati gelandang Spanyol ini akan kelanjutan karier Hazard di Chelsea, karena faktanya mantan pemain Lille tersebut sudah sering dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada musim panas kemarin.

Memang, pada akhirnya Hazard memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge, tapi dengan fakta bahwa kontraknya saat ini masih belum diperpanjang, fabregas takut Chelsea tak bisa lagi menahan kepergian bintang Belgia itu pada akhir musim nanti.

“Ia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Tahun depan jika ia memiliki sisa satu tahun, itu cerita yang berbeda. Anda tidak memiliki kekuatan sebesar klub. Eden adalah salah satu pemain terbaik di dunia,”

“Tapi setelah dua tahun tersisa, terutama melihat kondisi pasarnya, pada dasarnya tidak mungkin untuk merekrutnya. Saya tidak merasa itu terlalu sulit dari klub untuk mempertahankannya. Saya rasa di bulan Januari atau di akhir musim nanti akan ada banyak pertanyaan mengenai masa depannya. Kontraknya akan tersisa sekitar 12 bulan pada saat itu dan ia akan masuk dalam situasi seperti Thibaut Courtois dan ia mungkin akan menyusulnya ke Madrid.” ucapnya pada Standard Sport.

Share this post