Everton Semakin Dekat Gaet Olivier Giroud

Everton Semakin Dekat Gaet Olivier Giroud

Olivier Giroud sepertinya akan tetap berkarir di Premier League musim depan, namun dia diyakini bakal menggunakan jersey yang berbeda sebagaimana tim arahan Ronald Koeman, Everton, dipercaya sudah semakin dekat mendapatkan jasa striker timnas Prancis tersebut.

Everton Semakin Dekat Gaet Olivier Giroud

Sebenarnya, isu kepindahan Giroud belakangan ini sudah menguap ke permukaan, beberapa media Inggris yakin bahwa eks FC Lorient tersebut tidak akan menjadi bagian dari rencana Arsene Wenger di Arsenal musim depan. Isu ini muncul setelah performa Giroud dalam beberapa tahun terakhir dianggap mengecewakan pihak Arsenal.

Belum lagi, kabar yang mengklaim bahwa the Gunners tengah mempersiapkan rencana mendatangkan striker baru, andrea Lacazette dari Olympique Lyon pada musim panas tahun ini. Memang, secara produktivitas, Striker 25 tahun itu lebih tajam ketimbang Giroud. Bahkan menurut informasi terkini, Lacazette tengah berada di kota London untuk menjalani tes medis sebelum diresmikan sebagai pemain baru Arsenal.

Karenanya, isu kepergian giroud dari emirates kian mengemuka, apalagi belum lama salah seorang Scout Everton, Carlo Jacomuzzi mengungkapkan bahwa klubnya tengah berencana mendatangkan striker anyar. Memang, tidak hanya Giroud yang jadi pertimbangan, tapi juga striker napoli, Duvan Zapata. Hanya saja, Giroud dianggap lebih layak didatangkan dengan harga yang juga lebih efisien ketimbang Zapata.

“Kami akan membeli Giroud dengan harga 20 juta pounds dan itu terbilang murah, dibandingkan dengan 25 juta euro yang dibutuhkan untuk merekrut Duvan Zapata.” Demikian ujar Carlo Jacomuzzi kepada reporter.

Giroud sendiri telah memperpanjang kontraknya di Arsenal sampai tahun 2020 mendatang sejak januari lalu. Pemain Prancis juga semapt mengutarakan tekadnya untuk bertahan di arsenal belum lama ini. Hanya saja, jika Arsenal memang mendatangkan Lacazette, dimana tempat yang tepat untuk seorang Giroud musim depan ?

Incoming search terms:

  • giroud semakin dekat everton

Share this post