Eric Dier Sarankan Dele Alli Bertahan di Tottenham

Eric Dier Sarankan Dele Alli Bertahan di Tottenham

Menurut gelandang Internasional Inggris tersebut, Alli adalah sosok pemain yang maish sangat muda untuk dibebankan ekspektasi tinggi, namun di Spurs, dia mendapat dukungan yang cukup banyak dari orang-orang di sekitarnya. Dier Sendiri berharap agar Alli bertahan lama di White Hart Lane.

Eric Dier Sarankan Dele Alli Bertahan di Tottenham

Dele Alli, Gelandang andalan Tottenham Hotspur ini disebut-sebut tengah jadi incaran sejumlah raksasa Eropa pada brusa transfer musim panas mendatang. Terkait hal tersebut, Eric Dier selaku rekan setim Alli menyarankan agar koleganya tetap bertahan di White Hart Lane.

Sebagaimana diketahui, Gelandang Timnas Inggris tersebut memang tampil gemilang dalam dua musim terakhir bersama Spurs, tak heran jika dia kemudian kerap dihubungkan dengan sejumlah raksasa Eropa, diantaranya Manchester City, Barcelona hingga Real Madrid, yang dipercaya meminati servisnya di musim panas mendatang.

Terkait hal ini, salah seorang penggawa Spurs menyarankan agar Alli Tetap bertahan di White Hart Lane. Dia adalah Eric Dier, Dalam keterangannya kepada Sky Sports News, sang pemain menilai Spurs adalah klub yang tepat bagi Alli karena ia memiliki dukungan yang bagus bagi perkembangannya sebagai pemain muda.

“Orang-orang harus mengingat fakta bahwa alli masih sangat muda saat ini, Saya pikir dia berada di tempat yang tepat karena dia memiliki sistem yang mendukung dan seorang manajer serta adanya orang-orang disekitar yang selalu memberikan dukungan kepadanya.”

“terkadang, orang-orang harus mencemaskan bagaimana situasi seorang pemain muda di tempat tertentu, apakah mereka bisa mengatasi tekanan yang ada dan akankah mereka dianggap penting sebagai pemain 20 tahun dan bukan hanya sebuah aset. Saya pikir dia sangat dinilai tinggi di sini dan semoga saja dia tetap bertahan di sini dalam waktu yang lama.” kata Dier.

Faktanya, Di Spurs, Alli masih terikat kontrak sampai tahun 2022 mendatang, selepas menandatangani kontrak anyar bersama Spurs.

Share this post