Enzo Zidane Enggan Dibandingkan Dengan Ayahnya

Enzo Zidane Enggan Dibandingkan Dengan Ayahnya

Penggawa anyar Deportivo Alaves, Enzo Zidane, baru-baru ini angkat bicara mengenai pendapat publik tentang permainannya dan sang ayah yang merupakan legenda Real Madrid dan Prancis, Zinedine Zidane. Meski terikat dengan darah, tapi Enzo mengaku sama sekali tidak suka jika terus dibandingkan dengan ayahnya.

Enzo Zidane Enggan Dibandingkan Dengan Ayahnya

Sebagai informasi, Enzo Zidane sejak kecil memang telah menjadi bagian dari Real Madrid, dimana dia bermain untuk tim akademi klub raksasa La Liga Spanyol tersebut. Seiring berjalannya waktu, Enzo Zidane terus bertumbuh sebagai pemain berbakat, dia bahkan sempat merasakan bagaimana ditangani oleh ayah kandungnya Sendiri, Zinedine Zidane, pada tim utama Real Madrid dalam dua musim terakhir ini.

Namun, Enzo sendiri ternyata enggan melanjutkan pengalaman ditangani oleh tangan dingin sang ayah, dengan keputusannya mencoba tantangan baru bersama deportivo Alaves sejak musim panas ini. Meski demikian, Enzo terkadang tetap jadi perbincangan publik, dimana performanya di atas lapangan kerap kali dibandingkan dengan perfoma Zidane, saat sang legenda masih aktif bermain dulu.

Sang pemain sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah biasa mendapat penilaian dari banyak orang, yang membandingkan permainannya dengan sang ayah. Namun sang pemain menegaskan akan tetap berusaha keras meraih sukses dengan kemampuannya sendiri.

“Perbandingan semacam itu akan selalu ada, Saya Enzo dan saya hanya berpikir soal bekerja keras. Ayah saya adalah Ayah saya dan saya yakin kami akan punya kemiripan dalam beberapa sisi terkait permainan kami. ” tutur Enzo menurut Sportsmole.

Zidane sendiri belum sempat berkomentar mengenai kepindahan anak kandungnya menuju Deportivo alaves, namun Enzo sendiri sempat mengatakan bahwa dia lebih dulu berkonsultasi dengan sang ayah mengenai hal tersebut sebelum akhirnya mengambil keputusan.

Share this post