Emre Can Kembali Benarkan Peluang Tinggalkan Liverpool

Emre Can Kembali Benarkan Peluang Tinggalkan Liverpool

Setelah sempat melewatkan kesempatan hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin, Gelandang Emre Can dipercaya mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Anfield. Tapi dalam kesempatan wawancara terbaru, mantan pemain Bayern Munchen tersebut justru kembali mengakui niatnya untuk hengkang dari Liverpool.

Emre Can Kembali Benarkan Peluang Tinggalkan Liverpool

Sebagai informasi, kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut memang akan berakhir di penghujung musim ini. Kontrak baru yang telah dilayangkan Liverpool sendiri sejatinya ditolak sang pemain. Karenanya, dia berulang kali dikaitkan dengan potensi hengkang sepanjang musim ini, terutama pada januari kemarin.

Juventus dipercaya berada di garda terdepan untuk mendapatkan servis Can, hanya saja yang bersangkutan tidak beranjak dari gerbang pintu keluar Anfield pada musim dingin kemarin. Tak heran jika keputusannya bertahan memunculkan spekulasi baru, bahwa Can mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Liverpool.

Tapi Can dengan tegas mengatakan, tidak membantah bahwa kontraknya akan berakhir dan fakta terkait keinginannya meninggalkan Anfield pada akhir musim nanti.

“Saya tak ingin membantah apa pun, Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan musim panas depan, tapi saya cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa kualitas saya cukup untuk bermain di klub yang sangat besar, mulai musim panas depan.”

“Bisakah saya kembali ke Bundesliga? Kenapa tidak, walau saya harus mengakui level permainannya menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir. Liga Primer Inggris bisa membelanjakan lebih banyak uang di bursa transfer dan itu sangat penting untuk para pemain.” kata Can pada Suddeutsche Zeitung.

Can, 24 tahun, turut jadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih timnas Jerman, Joachim Low untuk melakoni serangkaian laga ujicoba di akhir maret ini.

Share this post