Emosionalnya Iniesta Saat ucapkan Selamat Tinggi Untuk Barca

Emosionalnya Iniesta Saat ucapkan Selamat Tinggi Untuk Barca

Gelandang Veteran Barcelona, Andres Iniesta akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada barcelona dalam jumpa pers baru-baru ini. Bahkan, saat harus mengucapkan hal tersebut, pemain Timnas Spanyol ini terlihat begitu emosional sampai menitikan air mata.

Emosionalnya Iniesta Saat ucapkan Selamat Tinggi Untuk Barca

Seperti diketahui, Andres Iniesta yang telah berusia 34 tahun sejatinya telah memperpanjang kontraknya di Barcelona pada pertengahan musim kemarin. Dalam kontrak baru tersebut, Iniesta bisa bertahan seumur hidupnya di Camp Nou. Namun menurut sejumlah media Spanyol, Iniesta akan meninggalkan barcelona pada musim panas mendatang.

Spekulasi demi spekulasi terus terdengar belakangan ini, dengan klub-klub liga super Tiongkok yang dikaitkan dengan Iniesta pada musim panas mendatang. Dan setelah beberapa kali bungkam saat ditanya tentang masa depannya di camp Nou, akhirnya gelandang berusia 33 tahun tersebut benar-benar mengakui bahwa dia memang akan meninggalkan Barcelona di akhir musim nanti.

Dalam jumpa pers baru-baru ini, secara emosional Iniesta mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona.

“Saya sudah hampir 34 tahun, saya telah meninggalkan segalanya di lapangan. Saya telah memberikan segalanya untuk Barca. Jika saya tidak memberikan segalanya, saya tidak akan merasa bahagia, Saya hanya ingin bahagia, seperti yang saya lakukan di sini,”

“Prosesnya sangat panjang, selama berbulan-bulan. Tidak mudah bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi, semua orang tahu bahwa saya selalu jujur dengan dengan diri saya sendiri dan klub,” Demikian ujar Iniesta kepada reporter.

Iniesta tercatat menjadi bagian dari Barca selama 22 tahun. Ia pertama kali masuk ke Barca pada tahun 1996, dengan menimba ilmu di La Masia. Sejak tahun 2002, Iniesta mampu menembus tim utama Barca. Usai satu tahun bersama tim B.

Share this post