Emery Kembali Yakinkan Neymar Bertahan di PSG Musim Depan

Emery Kembali Yakinkan Neymar Bertahan di PSG Musim Depan

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery kembali buka suara menyoal isu hengkang bintang Brazil, Neymar jr pada bursa transfer musim panas mendatang. Emery sendiri memiliki keyakinan bahwa Neymar akan tetap bertahan di PSG musim depan, karena itulah yang terbaik bagi sang pemain dan klub.

Emery Kembali Yakinkan Neymar Bertahan di PSG Musim Depan

Isu kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain memang jadi topik pembicaraan sejumlah media Eropa bahkan dunia selama beberapa bulan terakhir ini. Padahal, Neymar tengah menjalani musim perdananya di PSG sejak didatangkan dari Barcelona pada musim panas kemarin seharga 222 Juta Euro.

Banyak hal yang dipercaya mendasari rencana Neymar untuk meninggalkan Les Parisiens pada musim panas mendatang, termasuk salah satunya adalah kegagalan klub melangkah jauh di pentas Liga Champions Eropa musim ini. Dipercaya juga, ada Real Madrid dan bekas klubnya, Barcelona yang akan jadi destinasi Neymar musim depan.

Rumor ini sempat ditepis oleh Presiden Paris Saint-Germain nasser Al Khelaifi, dimana yang bersangkutan yakin 2000 persen Neymar akan bertahan di klub pimpinannya musim depan. Nah, hal senada juga dituturkan manajer Unai Emery yang dipastikan akan meninggalkan Klub pada musim panas mendatang.

Hal tersebut menurutnya akan bagus untuk Neymar juga untuk Paris Saint-Germain sendiri.

“Musim ini ada beberapa kejadian yang menyangkut Neymar dibesar-besarkan, Neymar sendiri jarang berbicara. Dia bilang kepada kami bahwa dia lelah dengan semua kabar bohong yang beredar. Saya tidak akan menjadi juru bicaranya Neymar, namun saya rasa musim depan dia masih akan di PSG. Itu adalah hal yang tepat untuk si pemain dan juga buat klub.” kata Emery kepada Cadena SER.

Neymar sukses mencetak 28 gol dari 30 penampilannya di musim ini, namun cedera patah kaki pada Februari kemarin membuat musimnya terpaksa berakhir dini.

Share this post