Edinson Cavani Tetap Buka Peluang Gabung Juventus

Edinson Cavani Tetap Buka Peluang Gabung Juventus

Edinson CavaniMantan penyerang Napoli itu mengaku telah melalui tiga musim yang sulit bersama dengan Paris Saint-Germain, tapi, Cavani sangat mengapresiasi dan senang dengan dukungan yang diberikan oleh para suporter selama ini. Segala kemungkinan bisa terjadi di musim panas mendatang, termasuk gabung Juventus.

Edinson Cavani, penyerang Internasional Uruguay itu mengaku akan membuka peluang bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Cavani, 29 tahun, sebenarnya sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A Italia, karena sebelum diatangkan Paris saint-Germain pada tahun 2013 lalu, pemain asal Uruguay itu lebih dulu berkarir dengan dua klub Serie A Italia, antara lain Palermo dan Napoli. Nah, belakangan ini, pemain berusia 29 tahun itu dikaitkan erat dengan sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus, bukan hanya karena ketertarikan Bianconneri, tapi juga karena situasi sulit yang dia alami semasa berkostum Paris saint-Germain dalam tiga musim terakhir.

Terkait rumor ini, Edinson Cavani angkat bicara, dia mengaku akan membuka semua peluang yang ada di bursa transfer musim panas mendatang, dikarenakan periode sulit yang dia alami selama berkostum PSG dalam tiga musim terakhir.

”Saya sudah melalui tiga musim yang cukup sulit bersama Paris Saint-Germain, tapi dukungan dari para fans juga terbilang sangat penting, saya sangat senang dengan performa rekan-rekan saya dan Ibrahimovic, dia memajukan tim ini. Adalah hal yang menyenangkan untuk mengetahui bahwa ada ketertarikan dari Serie A Italia, saya sendiri pernah menghabisi musim yang luar biasa disana, lantas, bisakah saya mengembalikan performa terbaik saya di Juventus ? Kita lihat saja nanti”

”Banyak hal yang terjadi tahun ini, saya berada dalam situasi yang sulit karena saya tidak memahaminya” Ujar Cavani sebagaimana dikutip Telefoot.

Share this post

Post Comment