Edinson Cavani Tegaskan Komitmen di PSG

Edinson Cavani Tegaskan Komitmen di PSG

Striker Internasional Urugay tersebut mengaku sangat menikmati hidupnya di Kota Paris dan siap bertahan bersama Paris Saint-Germain untuk memenangkan banyak gelar. Cavani juga merendah saat berbicara mengenai statistik golnya bersama Les Parisiens musim ini.

Edinson Cavani Tegaskan Komitmen di PSG

Edinson Cavani dikabarkan nyaris meninggalkan Paris Saint-germain pada beberapa kesempatan bursa transfer. Pada momen tersebut, ia masih dihantui oleh bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic. Namun saat ini, dipastikan Eks Napoli tidak lagi memiliki niatan serupa. Lewat pernyataan terbarunya, Cavani mengungkapkan komitmen bersama PSG.

Seperti diketahui, Cavani memang sempat ’dianaktirikan’ selama tiga tahun pertamaya bersama Paris Saint-Germain. Namun Setelah Ibrahimovic pindah ke Manchester United, Cavani pun jadi striker andalan Les Parisiens. Pelatih Unai Emery sangat mengandalkan penyerang asal Uruguay tersebut pada setiap pertandingan di semua kompetisi.

Statistik sang pemain pun akhirnya berbicara, Di semua kompetisi musim ini, Cavani sudah mencetak 37 gol. Cavani mengaku cukup senang, namun demikian ia menganggap prestasi tersebut merupakan dampak positif dari kerja sama apik PSG. Dia juga ingin bertahan lama bersama dengan Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

“Saya sangat berharap bisa bertahan di Paris, Saya akan genap empat tahun berada di sini saat musim ini benar-benar berakhir. Saya memainkan setiap pertandingan dan saya selalu mencoba untuk melakoni setiap laga layaknya seorang fans Paris Saint-Germain”

“Saya ingin bertahan di sini, saya ingin memenangkan banyak gelar bersama klub ini. Jika Anda memenangkan trofi, itu berarti tim bermain bagus dan menciptakan banyak kesempatan. Gol akan tercipta dengan sendirinya setelah itu. Gol sudah pasti penting, tapi saya juga suka bekerja keras tanpa membawa bola dan bertahan,” ungkap Cavani

Share this post