Edin Dzeko Ungkap Alasan Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Edin Dzeko Ungkap Alasan Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Striker andalan AS Roma dalam tiga musim terakhir ini, Edin Dzeko, angkat bicara perihal dengan keputusannya menolak tawaran dari raksasa Premier League, Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Fakta bahwa dirinya adalah mantan pemain Manchester City menjadi salah satu alasan utama penolakan tersebut.

Edin Dzeko Ungkap Alasan Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea memang sempat mengemuka di sejumlah media Inggris. Bahkan, isu tersebut sempat nyaris mendekati kenyataan, namun pada akhirnya kepindahan pemain Bosnia menuju Stamford Bridge tak terwujud sampai Jendela transfer musim dingin ditutup.

Ada banyak spekulasi terkait dengan kegagalan transfer Dzeko menuju Chelsea pada bursa transfer musim dingin januari kemarin, salah satunya adalah karena kurangnya tawaran yang dilayangkan pihak Chelsea saat itu. Namun apapun spekulasi yang terdengar, tentu saja yang tahu mengenai hal ini adalah Chelsea dan Edin Dzeko sendiri.

Nah, baru-baru ini, mantan pemain Manchester City tersebut angkat bicara mengenai alasan dibalik keputusannya menolak tawaran dari Chelsea dan akhirnya bertahan di AS Roma pada sampai akhir musim. Dikatakan Dzeko bahwa dia tidak bisa begitu saja bergabung dengan Chelsea mengingat statusnya sebagai eks pemain Manchester City.

“Setelah saya bermain di Man City, saya tidak siap untuk pindah ke Chelsea. Jadi, saya memutuskan untuk bertahan di Roma. Itu adalah periode yang sangat rumit dimana ada banyak hal yang tidak benar terjadi, Begitu banyak hal yang saya pikirkan dan saya tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi,” ucap Dzeko.

Lebih lanjut, Dzeko kemudian berbicara tentang rencananya di masa mendatang, apakah dia akan bertahan di AS Roma atau tidak musim depan.

“Masa depan saya? Sekarang saya hanya ingin memainkan dua pertandingan bersama Bosnia dan kemudian melihat apa yang akan terjadi. Saya masih punya dua tahun kontrak di Roma, tapi Anda juga harus bertanya pada mereka,” tutup Dzeko.

Share this post