Edin Dzeko Tegaskan Bahagia di AS Roma

Edin Dzeko Tegaskan Bahagia di AS Roma

Penyerang Edin Dzeko mengaku sama sekali tidak menyesali keputusanya untuk bertahan di AS Roma terkait dengan adanya ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Menurut Dzeko, keputusan bertahan di AS Roma adalah keputusan yang tepat.

Edin Dzeko Tegaskan Bahagia di AS Roma

Sebagaimana diketahui, penyerang berusia 31 tahun tersebut sejatinya memang sempat dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin januari kemarin, seiring dengan ketertarikan manajer Antonio Conte untuk mencari pelapis Alvaro Morata di lini depan.

Saat itu, kepindahan mantan pemain Manchester City ini ke Stamford Bridge sejatinya sudah sangat dekat, namun pada akhirnya gagal terwujud, seiring dengan keputusan Dzeko untuk bertahan di AS Roma. Nah, terkait dengan keputusannya tersebut, pemain timnas Bosnia-Herzegovina ini mengaku sama sekali tak menyesal.

Hal ini dituturkan Giroud tak lama berselang setelah membawa AS Roma imeraih tiket ke babak perempat final Liga Champions Eropa usai mengalahkan Shakthar Donetsk di pertandingan leg kedua babak 16 besar lewat torehan satu golnya dalam pertandingan tersebut.

“Saya tidak mau hengkang demi pertandingan ini, seluruh musim dimainkan untuk laga seperti itu, Kami telah melakukan sesuatu yang tidak terjadi selama sepuluh tahun, dan melakukannya dengan tim terkuat adalah sumber kebanggaan. Kami main dengan semua orang, kami di antara delapan tim terkuat, jadi kami tim kuat.” ujarnya kepada Mediaset Premium setelah Roma gabung Juventus di delapan besar.

Chelsea sendiri pada akhirnya mendatangkan penyerang veteran lainnya, Olivier Giroud dari Arsenal pada januari kemarin. Sementara AS Roma berhasil menyusul Juventus sebagai wakil Serie A Italia yang melangkah ke delapan besar LIga Champions musim ini.

Share this post