Edin Dzeko Masih Anggap Juventus Paling Digdaya

Edin Dzeko Masih Anggap Juventus Paling Digdaya

AC Milan boleh mendaratkan sepuluh amunisi anyar, Juventus pun kehilangan Leonardo Bonucci karena geliat transfer rossoneri pada musim panas ini. Tapi tetap saja, menurut penyerang AS Roma, Edin Dzeko, yang merupakan kandidat utama peraih scudetto musim depanm adalah Juventus.

Edin Dzeko Masih Anggap Juventus Paling Digdaya

Seperti diketahui, Juventus telah menguasai Serie A Italia dalam enam musim terakhir secara beruntun. Para rival yang dikenal memiliki tim kuat seperti AS Roma, Napoli, Fiorentina, AC Milan dan Inter Milan hanya mampu bersaing saling berebut tiket ke ajang Liga Champions Eropa.

Pada musim panas tahun ini, para rival berusaha untuk memperkecil gap dengan Juventus. AC Milan sendiri sampai mendaratkan 10 pemain anyar pada bursa transfer kali ini, termasuk diantaranya bek Senior Juventus, Leonardo Bonucci yang mereka tebus seharga 42 Juta euro. Dzeko sendiri mengakui bahwa geliat transfer Rossoneri membuat AS Roma waspada, tapi tetap saja, Juventus disebutnya sebagai tim yang masih akan mendominasi.

Kendati demikian, Dzeko tetap menegaskan bahwa AS Roma siap terus bersaing dengan Bianconneri tanpa mengabaikan rival-rival lainya, termasuk AC Milan.

“Juve tetap menjadi tim yang kuat, dan tim lain telah membeli banyak pemain. Tapi saya merasa bahwa tahun ini Serie A akan menjadi lebih menarik. Kami sudah menjalani laga uji coba dengan baik dan berlatih dengan baik di Amerika. Saya rasa kami siap untuk musim baru. Tapi kami masih punya 20 hari untuk melakukan banyak perubahan,” ulas Dzeko.

Lebih lanjut, Edin Dzeko menegaskan bahwa AS Roma bakal terus berusaha untuk mempertahankan momentum yang bagus, dan eks City ini berbicara tentang tur pra musimnya tahun ini bersama gialorossi.

“Itu hanya sebuah pertandingan pra-musim, jadi saya tidak tahu apakah Anda bisa mengambil banyak dari hasilnya,” tandas mantan penyerang Manchester City ini.

Share this post