Edgardo Bauza Buka Peluang Panggil Icardi

Edgardo Bauza Buka Peluang Panggil Icardi

Sang manajer Les Albiceleste mengaku tengah berada di Italia untuk berkunjung ke Camp Latihan Inter Milan, dia juga berencana akan berkunjung ke Turin untuk berbicara dengan Higuain dan Dybala, tentu terkait dengan rencana Timnas Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Edgardo Bauza Buka Peluang Panggil Icardi

Pelatih , Edgardo Bauza mengaku sempat mengadakan acara makan malam bersama Mauro Icardi dan mengatakan sang striker andalan Inter Milan punya peluang untuk dipanggil. Akan tetapi, sang manajer lebih mengutamakan Higuain sebagai striker andalan.

Sebagaimana diketahui, penyerang andalan Inter Milan tersebut memang baru mencatatkan kurang dari 20 menit tampil bersama Tim Nasional Argentina sejauh ini, dia tak pernah lagi mendapatkan panggilan untuk mengenakan kostum Les Albiceleste. Namun, belakangan ini, nama icardi dipercaya bakal memasuki skuat Argentina arahan Edgardo Bauza.

Hal tersebut ternyata benar adanya dan dikonfirmasi oleh pelatih Argentina sendiri yang menyempatkan diri berkunjung ke Italia. Ia pun mendatangi lapangan latihan Nerazzurri kemarin (3/2). Setelah itu, ia makan malam bersama Icardi, Ever Banega, serta Javier Zanetti. Pada saat yang bersamaan, sang pelatih juga mengaku akan terbang ke Turin, menyaksikan Derby d’Italia dan melihat perkembangan dua pemain lainnya Dybala dan Higuain.

“Besok saya akan datang ke Turin untuk bertemu Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Hari ini saya telah berkunjung ke Camp Latihan Inter Milan dan bicara dengan Banega dan Icardi. Mauro tahu kami memantau perkembangannya, saya lihat dia bermain dengan amat baik dan bisa saja dia juga kami panggil.”

“Saya hanya berangkat, dan melihat para pemain tanpa harus memberikan harapan kepada mereka. Panggilan selanjutnya akan menjadi rumit karena kami punya 14 pemain yang terpaut satu kartu dari sanksi absen. Di samping itu, Higuain tetap pilihan utama saya untuk striker, sementara Lucas Prato bermain sangat bagus ketika ia dipanggil,” ungkap Bauza pada ESPN FC Radio.

Share this post