Eden Hazard Tak Sabar Hadapi Inggris di Piala Dunia

Eden Hazard Tak Sabar Hadapi Inggris di Piala Dunia

Gelandang Tim Nasional Belgia, Eden Hazard, mengaku sudah tidak sabar lagi bermain di ajang Piala dunia 2018 mendatang, terutama mengatahui fakta bahwa dia akan berhadapan dengan sejumlah rekan satu timnya di Chelsea, yang akan bermain untuk Tim Nasional Inggris pada ajang tersebut.

Eden Hazard Tak Sabar Hadapi Inggris di Piala Dunia

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Belgia memang berhasil melangkah ke putaran final Turnamen Empat tahunan tersebut, dan mereka tergabung dalam Group G bersama dengan Tunisia, Panama dan Inggris. Tentu saja tim besutan Roberto Martinez bersama dengan Timnas Inggris disebut sebagai favorit untuk melangkah ke babak gugur.

Tim nasional Belgia sendiri bisa dikatakan saat ini memiliki generasi emas, sebagaimana hampir semua pemain mereka bersinar di level klub seperti Thibaut Courtois, Romelu Lukaku, Eden Hazard dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan tim Nasional Inggris, beberapa pemain mereka bahkan bermain di klub yang sama dengan para pemain Belgia.

Sebut saja Gelandang Eden Hazard yang bermain bagi Chelsea di Premier League, ada Danny Drinkwater, Ruben Loftus-Cheek dan beberapa nama lain. Nah, terkait dengan pertandingan melawan rekan-rekan satu tim nya di Chelsea itu, Hazard sendiri tak bisa memungkiri fakta bahwa dia tak sabar ingin berhadapan dengan Tim Nasional Inggris.

“Pertandingan melawan Inggris akan spesial, tentu saja karena kami mengenal semua pemain mereka, Khususnya saya mengenal Gaz, Gary Cahill. Bagus bisa bermain melawan kawan. Hampir seluruh (anggota) tim bermain di Inggris.”

“Itu akan menjadi laga spesial bagi kami tapi sebelumnya kami memiliki dua laga, melawan Panama dan Tunisia, dan itu (vs Inggris) adalah laga ketiga. Mungkin dahulu Inggris adalah favorit, tapi sekarang berbeda. Saya kira kami kurang lebih sama, 50-50, Inggris memiliki banyak pemain bagus, dan kami juga memiliki pemain hebat,” kata Hazard di tribalfootball.

Hazard sendiri berpeluang meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini, menyusul kegagalan klub memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Share this post