Eden Hazard Masih Bermimpi Raih Ballon d’Or

Eden Hazard Masih Bermimpi Raih Ballon d’Or

Namu gelandang Internasioanl Belgia ini tidak ingin karirnya terganggu karena mimpi tersebut, dan tidak ingin menjadi sosok yang egois di atas lapangan. Yang jelas, Hazard akan selalu berusaha untuk menampilkan yang terbaik dari dirinya di tiap pertandingan.

Eden Hazard Masih Bermimpi Raih Ballon d'Or

Gelandang emas Chelsea, Eden Hazard, musim ini tampil cukup gemilang, seiring dengan keberhasilan Chelsea yang kian dekat dengan trofi Liga Primer inggris. Pemain Timnas Belgia itu sendiri mengaku cukup puas dengan performanya musim ini, dimana hal itu juga membangkitkan gairahnya untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or suatu hari nanti.

Sebagaimana diketahui, sejak kemunculannya bersama Chelsea di tahun 2012 silam, Hazard memang sudah diprediksi akan menjadi salah satu calon pemain terbaik dunia. Benar saja, sang pemain terus berkembang sebagai pemain, dia memenangkan gelar bersama Chelsea, termasuk dua musim lalu saat memenangkan trofi premier League. Performanya sempat menurun musim lalu, tapi kembali membaik musim ini, dengan Chelsea yang nyaris dipastikan kembali menjadi kampiun Premier League.

Hazard sendiri mengakui bahwa dirinya memang berhasrat memenangi titel Ballon d’Or suatu saat nanti, mungkin ketika dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah gantung sepatu. Namun demikian, Hazard tak ingin mimpinya justru mengubah dia menjadi pemain egois, karena ada banyak pemain hebat lainnya nanti yang menurutnya juga pantas memenangi penghargaan itu.

“Saya berharap bisa memenangkan Ballon d’Or suatu hari nanti, Itu ada dalam pikiran saya. Jika tidak, itu tidak akan menjadi masalah. Saya mencoba untuk membuat karir yang baik – yang terbaik yang saya bisa – tapi saya pikir beberapa pemain lain pantas untuk memenangkannya juga,”

“Ketika Ronaldo dan Messi pensiun, mungkin akan ada beberapa pemain lain seperti Neymar, Paulo Dybala atau Antoine Griezmann, siapa tahu? Kita akan lihat, ini bukan sesuatu yang saya pikirkan,” serunya kepada Sky Sports News.

Share this post