Eden Hazard Juga Dukung Leicester City Juarai Liga Primer Inggris

Eden Hazard Juga Dukung Leicester City Juarai Liga Primer Inggris

HazardGelandang Internasional Belgia itu bertekad membantu Leicester City juarai Liga Primer Inggris musim ini saat hadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga akhir pekan nanti. Jika Chelsea menang, maka itu pertanda yang bagus bagi The Fox.

Eden Hazard, pemain Internasional Belgia sekaligus gelandang andalan Chelsea tersebut juga mendukung Leicester City mengakhiri dongeng mereka musim ini dengan raihan gelar juara Liga Primer Inggris. Liga Primer Inggris musim ini sekarang tinggal menyisakan dua kandidat juara saja, mereka adalah Tottenham Hotspur dan Leicester City, tim yang kami sebutkan pertama berada di urutan kedua klasemen sementara, sedangkan Leicester sendiri berada di peringkat pertama dengan keunggulan lima poin dan menyisakan tiga pertandingan saja, sedangkan dua tim lain yang menempati peringkat ketiga dan keempat, Manchester City dan Arsenal sudah dipastikan tidak bisa lagi mengejar Leicester.

Menyisakan dua tim saja, ada pihak yang mendukung Tottenham juara, ada juga yang mendoakan Leicester City untuk mengakhiri semua kejutan yang mereka hadirkan musim ini dengan raihan trofi. Gelandang Chelsea, Eden Hazard, secara pribadi melayangkan dukungannya kepada Leicester City. Ketimbang menyaksikan Tottenham angkat trofi Juara, lebih baik baginya untuk melihat Claudio Ranieri dan skuat asuhannya menjuarai liga primer musim ini.

”Kami tidak ingin melihat Tottenham jadi juara Liga Primer, demikian juga dengan para fans kami, para pemain, dan segenap klub ini. Dalam sepakbola, anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi, kami sendiri berharap agar Leicester memenangkan perburuan mereka, karena menurut saya, mereka memang layak, namun, kita lihat saja bagaimana akhirnya nanti”

”Pekan depan, kami memiliki pekan krusial melawan Totenham, dan menurut saya, jika kami berhasil mengalahkan mereka, maka akan menjadi sangat baik bagi Leicester” Kata Hazard kepada reporter.

Share this post

Post Comment