Eden Hazard Bertekad Jadi Bintang di ajang Piala Euro 2016

Eden Hazard Bertekad Jadi Bintang di ajang Piala Euro 2016

Eden HazardPeraih penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim lalu itu menyikapi positif cedera pangkal paha yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu, yang dia anggap sebagai waktu istirahat untuk bermain lebih bagus lagi di atas lapangan.

Playmaker Chelsea, eden Hazard memiliki hasrat untuk tampil gemilang dan bersinar di ajang Piala Euro 2016 mendatang bersama dengan Tim Nasional Belgia. Tak dipungkiri fakta bahwa Eden hazard memang merupakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh Tim Nasional Belgia saat ini, musim lalu, dia berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris. Hazard juga berperan dalam mengantarkan Belgia lolos dari babak kualifikasi untuk kemudian menuju ke putaran Final Piala Euro 2016 yang akan digelar di Prancis pada musim panas nanti. Namun, Musim ini bersama Chelsea, Hazard tidak terlalu bagus bahkan cenderung Memble, dia juga sempat terpingirkan karena cedera paha yang memaksanya absen selama beberapa pekan.

Hazard sendiri akhirnya kembali dan tampil bagus sejak beberapa pekan terakhiri yang beriringan dengan kebangkitan Chelsea musim ini. Terkait comebacknya tersebut, Hazard memegang tekad untuk tampil gemilang di ajang Piala Euro 2016 mendatang bersama dengan Tim Nasional Prancis.

“Absen karena cedera sangat tidak bagus, namun, itu membuat anda bisa bersantai dan beristirahat. Jadi, saya mungkin akan lebih bugar untuk Kejuaraan Eropa nanti, namun kami akan melihat, apakah itu sesuatu yang bagus atau buruk”

”Saya ingin menjadi bintang di kejuaraan Eropa, saya ingin memberikan performa terbaik agar bisa sukses dan saya berharap saya bisa siap dari permulaan turnamen. Saya berharap dalam kondisi 100 persen dan tidak terganggu lagi oleh cedera. Saya akan memberikan segala sesuatu untuk memenangkan trofi Euro, anda tidak akan pernah tahu” Kata Hazard.

Share this post

Post Comment