Dzeko Pergi, AS Roma Segera Cari Suksesor Anyar

Dzeko Pergi, AS Roma Segera Cari Suksesor Anyar

Raksasa Serie A Italia, AS Roma, sepertinya sudah memikirkan langkah antisipasi kepergian salah seorang striker andalan mereka, Edin Dzeko. Menurut Laporan media-media Italia belakangan ini, pihak Gialorossi telah memikirkan nama-nama pemain yang rencananya mereka siapkan jadi suksesor pemain Bosnia-Herzegovina tersebut.

Dzeko Pergi, AS Roma Segera Cari Suksesor Anyar

Sebagaimana diketahui, belakangan ini mantan pemain Manchester City tersebut memang dikaitkan dengan kepindahannya menuju raksasa Liga primer Inggris Chelsea. Juara Liga Inggris musim lalu tersebut sebenarnya menargetkan Andy Caroll untuk melapisi Alvaro Morata, tapi karena mantan pemain Liverpool tengah cedera, jadi kepindahannya ke Stamford Bridge tak bisa terealisasi.

Karena alasan itulah The Blues dipercaya mengalihkan sasaran mereka ke Striker andalan AS Roma, Edin Dzeko. Bahkan, menurut kabar terkini yang beredar, Chelsea sudah tinggal satu langkah lagi mendapatkan servis mantan pemain Manchester city tersebut. Bahkan, tidak hanya Edin Dzeko seorang yang akan meninggalkan AS Roma untuk merapat ke Stamford Bridge, tapi juga rekan satu timnya, Emerson Palmieri, yang dipercaya akan ditebus dengan banderol 50 Juta Euro.

Tentu saja situasi tersebut membuat AS Roma tidak bisa berdiam diri di sisa waktu periode transfer musim dingin tahun ini. Mereka dipercaya sudah mengambil langkah antisipasi untuk mencari suksesor Edin Dzeko.

“Apa pun yang akan nanti terjadi, biarlah terjadi, Saya bekerja setiap hari untuk mencari pemain yang cocok untuk menggantikan pemain [yang pergi]. Tugas saya adalah memastikan klub ini semakin kuat. Jika Dzeko meninggalkan Roma, kami akan mengincar pemain lain,” ungkap Monchi ditanya soal potensi transfer Dzeko dan Emerson ke Chelsea.

Michy Batshuayi berpeluang menjadi pengganti Dzeko jika Chelsea dan Roma sepakat untuk menukar keduanya. Selain itu, Daniel Sturridge (Liverpool) dan Khouma Babacar (Fiorentina) juga muncul ke permukaan sebagai kandidat lain.

Share this post