Dybala Mengaku Ingin Bermain Bareng Zidane

Dybala Mengaku Ingin Bermain Bareng Zidane

Menurut Bomber muda asal Argentina tersebut , sosok yang kini berkarir sebagai manajer Real Madrid itu adalah pemain yang hebat saat masih berkarir di lapangan hijau. Zidane menurutnya bisa membuat teknik sederhana terlihat menjadi indah. Dan dia juga menilai sang Legenda cukup sukses menjadi pelatih.

Dybala Mengaku Ingin Bermain Bareng Zidane

Di partai Final Liga Champions Eropa musim ini, Juventus akan berhadapan dengan juara bertahan kompetisi, Real madrid. Nah, terkait dengan pertemuan tersebut, salah seorang bintang andalan Juventus, Paulo Dybala, melayangkan sanjungan kepada pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Dia bahkan mengaku ingin bermain dengan sang Legenda jika memang yang bersangkutan masih aktif di lapangan hijau.

Seperti diketahui, Pelatih Real madrid tersebut dulunya memang merupakan pemain sepakbola, yang sempat membela Marseille, Juventus dan Real madrid. Dia sangat sukses saat masih berkarir di atas lapangan hijau, memenangkan banyak gelar bergengsi termasuk Liga Champions Eropa, Piala Dunia dan Euro . Tak heran jika Zidane kemudian disebut sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Tidak heran juga jika banyak pemain yang ingin mencicipi kesempatan untuk bermain dengan sang legenda asal Prancis itu, termasuk diantaranya Bomber muda juventus, Paulo Dybala, yang melihat Zidane sebagai sosok Idola.

“Saya akan sangat senang jika memang mendapatkan kesempatan bermain bersama dia, kita semua sudah tahu bagaimana kualitas yang dia miliki saat bermain dulu”

“Saya mengagumi teknik yang ia miliki saat masih bermain di lapangan, bagaimana dia melakukan dribel melewati lawan, melakukan sesatu dengan sangat sederhana dan membuat itu semua terlihat sangat mudah. Semua telah melihat betapa hebatnya dia sebagai pemain, sekarang dia sedang membuktikan dirinya juga bisa menjadi pelatih yang bagus.” Demikian kata sang Pemain Argentina kepada reporter.

Share this post