Dybala Masih Tak Sangka Bisa Main di Piala Dunia

Dybala Masih Tak Sangka Bisa Main di Piala Dunia

Penyerang muda Juventus, Paulo Dybala mengaku masih sedikit tak percaya akan fakta bahwa salah satu mimpi terbesar dalam karirnya akan terwujud dalam waktu dekat ini. Tak lain, mimpi yang dimaksud mantan pemain Palermo ini adalah bermain di ajang Piala Dunia bersama dengan Tim Nasional Argentina.

Dybala Masih Tak Sangka Bisa Main di Piala Dunia

Seperti diketahui, Pelatih tim Nasional Argentina, Jorge Sampaoli memang telah mengumumkan daftar skuat final Les Albiceleste untuk ajang Piala dunia 2018 mendatang, dan Nama Dybala sendiri turut tertera dalam daftar tersebut. Itu artinya, bintang berusia 23 tahun itu akan ikut tampil pada pentas Empat tahunan di Rusia nanti.

Kesempatan tersebut dinilai sangat layak bagi Dybala, sebagaimana yang bersangkutan tampil bagus dan cukup konsisten bersama dengan juventus dalam dua musim terakhir dengan membantu raksasa Serie A Italia tersebut mempertahankan titel Scudetto dalam dua musim terakhir.

Sempat terdengar kabar bahwa Dybala tidak akan mendapat panggilan dari Tim Nasional argentina menyusul kehadiran Lionel Messi dalam skuat Les Albiceleste, dimana kedua pemain ini memang tidak bisa bermain bersama, menyusul posisi keduanya bisa dikatakan sama. Namun akhirnya, Dybala tetap mendapatkan panggilan dari pelatih Jorge Sampaoli.

Terkait dengan hal tersebut, Dybala sendiri mengaku tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya, karena bagaimanapun bermain di Piala dunia untuk tim Nasional Argentina adalah salah satu impian terbesarnya dalam sepakbola.

“Suatu hari saya mengatakan pada teman saya bahwa mimpi saya adalah bermain di Piala Dunia bersama timnas Argentina, Piala Dunia adalah apa yang saya inginkan dan apa yang saya perjuangkan. Hasrat itu sekarang akan menjadi anekdot yang saya kisahkan karena berhasil mewujudkannya. Bahkan empat tahun lalu saya tidak membayangkan bisa ada di sini.”

“Kami ingin mencapai final dan untuk menggapainya kami harus menghadapi tim-tim hebat layaknya Brasil, Jerman, Spanyol, atau Prancis. Mereka sudah membuktikan kelasnya dalam beberapa tahun terakhir,” tutur Dybala, seperti dikutip TyC Sports.

Share this post