Dybala Girang Dengar Isu Kepulangan Pogba

Dybala Girang Dengar Isu Kepulangan Pogba

Penyerang muda Juventus, Paulo Dybala baru-baru ini dimintai pendapatnya mengenai isu kepulangan gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba menuju Turin. Well, bintang Argentina tersebut mengaku akan sangat senang menyambut kehadiran Pogba lagi di Juventus jika yang bersangkutan memang benar akan kembali.

Dybala Girang Dengar Isu Kepulangan Pogba

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba memang sempat menjalani tahun-tahun yang cukup sukses bersama dengan Juventus pada periode 2012 sampai 2016. Dia didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2012 lalu lewat status bebas transfer alias gratis.

Dia kemudian ditebus kembali oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu elwat tebusan yang sangat tinggi, 105 juta Euro , dimana angka tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia dan dalam sejarah sepak bola.

Sayangnya, dalam dua musim terakhir berkostum Manchester United, Pogba sering kali mendapatkan kritikan pedas dari sejumlah pihak. Banyak yang menilai bahwa pemain Tim Nasional Prancis tersebut masih belum mampu memberikan yang terbaik. Dia juga dikritik karena kelakuannya di sosial media serta gaya rambutnya yang kerap berubah.

Karenanya, Pogba dinilai tidak senang dengan situasinya selama dua musim terakhir di Juventus dan berencana untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini. Diyakini, Gelandang berusia 24 tahun tersebut akan pulang ke mantan klubnya, Juventus.

Terkait dengan isu tersebut, penyerang Juventus yang dikenal dekat dengan Paul Pogba, mengaku akan sangat siap menyambut kepulangan sang pemain Prancis.

“Saya mempertahankan hubungan baik dengan Paul, bahkan setelah ia pergi ke Inggris, Saya merasa sangat nyaman di lapangan bersamanya. Ada banyak perasaan di antara kami, dan kami juga akrab luar lapangan.”

“Untuk mendengar bahwa ia dapat kembali membuat saya sangat bahagia, juga untuk persahabatan kami karena kami berhenti melakukan panggilan video satu sama lain dan kembali berlatih bersama, Kami selalu membuat salam baru, cara-cara baru untuk merayakan gol, seperti ketika kami menyentuhkan jari-jari kami setelah menonton Dragon Ball Z,” Demikian ujar dybala kepada TyC Sports.

Share this post