Dybala Beri Kredit Khusus Untuk Allegri

Dybala Beri Kredit Khusus Untuk Allegri

Pada saat yang bersamaan, bintang muda argentina tersebut juga menceritakan bagaimana sosok Allegri di ruang ganti. Diungkapkan Dybala bahwa mantan juru taktik AC Milan tersebut adalah sosok yang tak segan memarahi para pemainnya jika mereka melakukan sesuatu yang tidak dia sukai.

Dybala Beri Kredit Khusus Untuk Allegri

Bomber muda Juventus, Paulo Dybala, baru ini melayangkan kredit khusus kepada pelatihnya, Massimiliano Allegri. Tentu saja, kredit khusus ini berkaitan dengan keberhasilan Bianconneri musim ini yang tetap berada di jalur yang tepat untuk memenangkan tiga gelar major di tiga kompetisi bergengsi.

Sebagaimana diketahui, Bianconneri memang merupakan satu-satunya tim yang berpeluang memenangkan treble winner major musim ini setelah memuncakki klasemen Serie A italia di tiga laga tersisa, kemudian melangkah ke final Coppa Italia, dan baru saja mendapatkan tiket ke babak final Liga champions Eropa.

Ya, Juventus baru saja berhasil mengalahkan AS Monaco di leg kedua babak semifinal dengan skor akhir 2-1. Mereka pun berhak atas tiket ke final usai sebelumnya menang dengan skor 0-2 pada leg pertama di Stade Louis II. Daniel Alves bisa dikatakan sebagai actor kelolosan Bianconneri dengan torehan dua assist dan satu gol dari dua leg tersebut.

Namun, youngster Bianconneri, Paulo Dybala, justru melayangkan kredit khusus kepada manajernya, Max Allegri.

“Allegri pelatih yang galak? Dia adalah pelatih yang sangat peduli dan ketika kami melakukan sesuatu yang tak disukainya, dia bisa sangat marah! Bagaimanapun apa yang sudah Allegri lakukan adalah hal yang luar biasa. Kemenangan atas Monaco ini jadi malam yang sangat indah. Kami mencapai mimpi yang kami inginkan, sejak pramusim di Melbourne.”

“Kami memainkan begitu banyak pertandingan setelah itu, tapi ini semua sama sekali belum berakhir. Kami harus memenangkan final!” ungkap Dybala, seperti dikutip Mediaset Premium.

Share this post