Dybala Akui Sulit Gantikan Leonardo Bonucci

Dybala Akui Sulit Gantikan Leonardo Bonucci

Salah seorang bintang andalan Juventus, Paulo Dybala, mengakui bahwa Leonardo Bonucci adalah salah seorang pemain penting di Bianconneri, dan sulit untuk mencari sosok yang tepat demi menggantikan bek berusia 30 tahun tersebut. Namun, Dybala yakin pemain yang ada bakal mampu menutupi kepindahan sang bek.

Dybala Akui Sulit Gantikan Leonardo Bonucci

Seperti diketahui, Juventus memang telah kehilangan salah seorang pemain andalan mereka, Leonardo Bonucci, yang memutuskan untuk hengkang ke klub rival, AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Adapun, menurut informasi yang terdengar, sang pemain ditebus dengan mahar sebesar 42 Juta Euro.

Dengan tercapainya kesepakatan transfer tersebut, artinya berakhir sudah romansa yang terjalin antara bek Internasional Italia dengan Juventus selama tujuh tahun terakhir. Sejak didatangkan dari Barri pada tahun 2010 silam, Bonucci memang tampil gemialng bersama Juventus, bahkan menjadi salah satu pemain penting dalam keberhasilan klub memenangkan enam scudetto beruntun dan sejumlah prestasi mentereng lainnya.

Nah, vitalnya peranan sang pemain mebuat bintang muda BIanconneri, Paulo Dybala mengakui bahwa menggantikan Bonucci di tim utama bukan perkara yang mudah, karena Bonucci benar-benar memegang peranan yang penting selama ini. Namun demikian , bintang Argentina yakin bahwa klub akan mendapatkan sosok yang bagus untuk menutupi lubang kepergian Dybala.

“Kami tahu bahwa ia (Bonucci) dan Dani Alves sangat penting bagi kami, Namun kami punya banyak pemain berkualitas dan kadang-kadang pelatih (Massimiliano Allegri) harus membuat keputusan sulit. Memang sulit menggantikan dirinya, tapi kami punya pemain yang bisa menggantikannya,” tandas Dybala.

Share this post