Dortmund Tegaskan Takkan Jual Aubameyang

Pierre-Emerick AubameyangPenampilan cemerlang yang ditampilkan Pierre-Emerick Aubameyang musim ini bersama Borussia Dortmund membuatnya banyak di incar klub-klub besar Eropa. Beberapa klub yang digembar-gemborkan akan meminang Aubameyang antara lain Arsenal dan Paris St. Germain.

Pemain asal Gabon ini memang berkembang begitu pesat bersama Dortmund. Diboyong dari Saint-Etienne pada musim panas 2013, ia hanya mencetak 16 gol di musim perdanannya. Diusim lalu ia mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 25 kali, dan musim ini 27 gol telah ia kemas sementara kompetisi baru setengah perjalanan.

Dengan potensi yang dimiliknya itu tentu saja Dortmund tak akan membiarkan bintangnya tersebut pindah ke klub lain. Bahkan pihak klub telah menegaskan akan menolak proposal penawaran, walaupun itu sebesar 100 juta euro.

“Tapi serius, meskipun ada tawaran seperti itu yang datang, itu tidak akan sesuai bagi kami. Kami tidak akan menjual Auba begitu saja.” ujar CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada Bild, yang dikutip Soccer Way.

Belum lama ini memang berhembus kabar salah satu klub Liga Premier siap membayar mahar sebesar 100 juta euro [kurang lebih Rp 1,5 triliun] untuk Aubameyang.

Share this post

Post Comment