Dortmund Siap Dengarkan Tawaran untuk Aubameyang

Dortmund Siap Dengarkan Tawaran untuk Aubameyang

Borussia Dortmund melalui CEO mereka, Hans-Joachim Watzke, baru-baru ini akhirnya berbicara perihak masa depan salah seorang striker andalan klub dalam dua musim terakhir, Pierre Emerick Aubameyang. Diakui sang CEO, bahwa klub akan siap mendengar setiap tawaran yang masuk untuk penyerang asal Gabon tersebut.

Dortmund Siap Dengarkan Tawaran untuk Aubameyang

Berkat performa gemilangnya dalam dua musim terakhir, terutama pada kampanye musim 2016/17 kemarin, dimana Aubameyang berhasil mencetak 31 gol di ajang bundesliga Jerman dan menjadi top skorer liga, pemain Internasional Gabon ini dipercaya tengah jadi salah satu buruan sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Di Inggris, ada Arsenal dan Manchester UNited yang dikaitkan dengan Aubameyang, sementara di Italia ada AC Milan, raksasa Ligue 1 Prancis, Paris saint-Germain juga berminat. Bahkan, juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid diklaim tertarik untuk mendatangkan sosok berusia 28 tahun ini.

Meski demikian, sebagaimana penjelasan dari CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, sejauh ini belum ada tawaran apapun yang diterima pihak klub terkait dengan striker berusia 28 tahun tersebut, hanya saja mereka akan tetap mendengar setiap tawaran yang datang untuk Aubameyang.

“Kami akan mendengarkannya saat ada klub yang bersedia memberikan tawaran untuk Aubameyang, termasuk soal finansialnya,” kata Watzke kepada Bild.

Aubameyang menjadi mesin gol Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, pemain berusia 28 tahun sukses mencetak 31 gol dari 32 pertandingan yang ia mainkan di Bundesliga. Ia pun sukses menjadi pemain paling subur di kompetisi paling tinggi di Jerman tersebut.

Sebenarnya, mantan pemain saint-Etienne tersebut masih memiliki kontrak di Dortmund sampai tahun 2019 mendatang. Akan tetapi, pihak Dortmund siap melepas pemain andalan mereka itu pada musim panas ini jika memang ada tawaran senilai 70 Juta Poundsterling.

Share this post