Dortmund Kecam Aubameyang Soal Isu Madrid

Dortmund Kecam Aubameyang Soal Isu Madrid

Lewat CEO Michael Zorc, Dortmund meminta Striker Internasonal Gabon tersebut untuk lebih fokus dengan performanya di lapangan ketimbang mengurusi masa depannya. Dia mengaku telah berbicara dengan sang pemain terkait hal ini.

Dortmund Kecam Aubameyang Soal Isu Madrid

Borussia Dortmund, raksasa Bundesliga Jerman ini merilis peringatan terbuka kepada pemain andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang, untuk tidak lagi berbicara tentang spekulasi kepindahannya menuju Real Madrid dengan media-media yang mewawancarinya.

Seperti diketahui, penyerang Internasional gabon tersebut memang memiliki ambisi pribadi untuk bisa membela Real Madrid di masa mendatang. Bahkan, Aubameyang telah berkali-kali menyatakan keinginannya untuk pindah ke klub yang ditangani Zinedine Zidane tersebut.

Lewat pernyataan terbarunya, Aubameyang juga mengaku mungkin akan hengkang pada musim panas mendatang. Hal ini semakin memperpanas rumor kepergiannya, dan Dortmund pun tak tinggal diam. Lewat CEO Klub, Michael Zorc, Die Borussen mengirimkan peringatan terbuka kepada sang pemain untuk tidak lagi berbicara mengenai spekulasi masa depannya dan sepenuhnya fokus membantu klub mencapai target musim ini.

“Klub telah mengadakan pertemuan kecil dengan Aubemeyang dan kami menyarankan dia untuk tidak terlau sering melakukan wawancara soal kepindahannya di musim panas dan lebih fokus membantu klub untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Kami memiliki hubungan yang baik dengannya, namun demikian, kami harus bisa menunjukkan bahwa fokus kami sepenuhnya ada di atas lapangan,” ungkap Zorc kepada Westdeutschen Allgemeinen.

Sebagai informasi tambahan, Aubameyang sendiri telah mengemas 16 gol dari 16 caps nya di ajang bundesliga Jerman musim ini, namun Dortmund justru berada di peringkat ke-4 klasemen sementara. Adapun dalam lanjutan Bundesliga jerman pekan ini, mereka akan berhadapan dengan RB Leipzig.

Share this post