Donnarumma Tegaskan Tak Pernah Berniat Tinggalkan Milan

Donnarumma Tegaskan Tak Pernah Berniat Tinggalkan Milan

Kiper Muda Italia, Gianluigi Donnrumma, baru saja menyudahi drama pelik yang melibatkan dirinya, Mino Raiola selaku Agen transfer dan AC Milan dengan menyepakati kontrak anyar yang disodorkan Rossineri. Setelah sepakat untuk kontrak baru tersebut, Donnarumma mengatakan bahwa dia sama sekali tidak berniat meninggalkan san Siro.

Donnarumma Tegaskan Tak Pernah Berniat Tinggalkan Milan

Memang, teka-teki soal masa depan donnarumma di AC MIlan memang sempat menjadi hot issue di sepanajng bursa transfer musim panas tahun ini. Penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut awalnya menolak tawaran kontrak anyar yang dilayangkan AC Milan beberapa waktu lalu, dimana penolakan tersebut kemudian membuat sejumlah pihak terutama para fans AC Milan, melayangkan kecaman kepada sang pemain.

Tapi, setelah situasinya mereda, muncul kabar bahwa Donnarumma akan menyepakati kontrak baru dari Rossoneri. Benar saja, pada selasa kemarin (11/07) waktu setempat, gigio sepakat untuk kontrak baru berdurasi empat tahun, dengan klausul pelepasan sebesar 70 Juta Euro yang tertera dalam kontrak tersebut.

Nah, dalam wawancaranya selepas meneken kontrak baru tersebut, Donnarumma sendiri menuturkan bahwa dia sama sekali tidak pernah berniat untuk meninggalkan San Siro, meski sempat menolak kontrak baru di awal musim panas kemarin. Dia juga meminta maaf kepada para fans Milan yang sempat kecewa dengan keputusannya tersebut.

“Saya sangat senang dan bangga berada di Milan, Saya lahir dan dibesarkan di klub ini dan saya tak pernah punya keraguan di pikiran saya untuk bertahan. Saya memohon maaf kepada para fans, tapi saya mengulangi bahwa saya tak pernah berniat untuk mengkhianati mereka. Saya harus berterima kasih atas dukungan yang mereka tunjukkan dalam dua tahun ini.” ungkapnya dalam konferensi pers.

Tapi, kontrak baru ini tidak berarti membuat sang pemain bertahan lama di San Siro, karena Milan Diwajibkan menjual Donnarumma jika memang ada tawaran senilai 70 Juta euro di masa mendatang.

Share this post