Donnarumma Sebenarnya Tak Pernah Berniat Tinggalkan Milan

Donnarumma Sebenarnya Tak Pernah Berniat Tinggalkan Milan

Meskipun telah resmi menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh AC Milan, kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma dinilai sebenarnya tidak pernah berniat untuk meninggalkan San Siro. Dia tidak melihat klub lain di masa depan kecuali Milan, demikian menurut salah seorang saudaranya, Carmine Paoletti.

Donnarumma Sebenarnya Tak Pernah Berniat Tinggalkan Milan

Seperti diketahui, AC Milan memang saat ini tengah kecewa berat karena usaha mereka untuk menjadikan Donnarumma sebagai ikon dan kapten klub mulai musim depan justru ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Kontrak berdurasi lima tahun dengan jaminan gaji sebesar 5 Juta Euro per musim bersih sudah ditolak oleh Donnarumma.

Keputusan sang pemain ini membuat pihak AC Milan merasa geram, terutama para suporter Rossoneri yang sempat melempari uang dollar palsu kepada DOnnarumma karena menilai pemain berusia 18 tahun tersebut terlalu mengedepankan uang selama ini.

Namun, ditegaskan oleh Saudara Donnarumma, Carmin Paoletti bahwa sebenarnya sang kiper sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan San Siro. Dia bahkan yakin bahwa Donnarumma tidak pernah meminta kepada agennya, Mino Raiola, untuk mencarikan klub baru pada bursa transfer musim panas ini. DIa hanya menginginkan waktu untuk menentukan masa depannya , mengingat saat ini sang kiper tengah berjuang di ajang Piala Euro U-21 bersama dengan Timnas Italia.

“Gigio sangat peduli dengan Milan. Jika klub bersedia membuka dialog, saya tidak melihat alasan mengapa hubungan mereka harus berakhir. Sebenarnya, Gigio tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan Milan. Dia hanya meminta waktu untuk memutuskan masa depannya karena ingin fokus bersama Italia,”

“Gigio tidak ingin pindah. Ia santai, masih punya kontrak satu tahun. Saya tahu pasti dia tidak pernah meminta Raiola untuk mencari klub lain. Dia hanya melihat Milan sebagai masa depannya,” kata Paoletti.

Share this post