Donnarumma Pantas Bela Klub Raksasa Eropa

Donnarumma Pantas Bela Klub Raksasa Eropa

Hal tersebut dituturkan oleh Mino Raiola yang bekerja sebagai agen transfer penjaga gawang berusia 17 tahun itu. Menurutnya, perpindahan kepemilikan klub sangat mempengaruhi masa depan Donnarumma, terkait jaminan apakah kliennya bakal terus diandalkan atau tidak.

Donnarumma Pantas Bela Klub Raksasa Eropa

Gianluigo Donnarumma, penjaga gawang muda Italia tersebut dianggap sebagai salah satu calon kiper terbaik dunia, masa depan AC Milan. Dia bahkan telah mengucapkan loyalitas dan komitmennya bersama Bianconneri. Namun belum lama, muncul pendapat yang mengatakan bahwa Donnarumma layak membela klub yang lebih besar dari Rossoneri.

Sebagaimana diketahui, Donnarumma tengah diincar sejumlah raksasa Eropa, sementara milan masih bersikeras mempertahankannya. Tapi situasi berbeda, Rossoneri saat ini tengah dalam proses pemindahan akuisisi, dimana hal tersebut jelas akan mempengaruhi situasi Donnarumma. Terkait hal inilah akhirnya, agen sang pemain Italia angkat bicara.

“Jadi, apakah saya mengharapkan perkembangan ini ? Mati kita katakan bahwa Italia adalah tempat dimana seorang pemain muda menjalani situasi sulit saat memulai debutnya. Lantasm apakah dia akan bertahan di Milan? Sejauh ini, saya masih belum mendengar apapun dari Milan yang baru, bagi saya Milan masih diwakili Galliani jadi tentu saja saya tidak membicarakan hal tersebut.”

“Pemain kami punya cara sendiri, begitu juga dengan saya, jadi ini semua cukup jelas. Jadi saya harus melihat ke masa depan dan segala kemungkinannya, kemudian keputusan akhir ada pada pemain. Saya rasa, ini adalah saat yang tepat untuk berbicara tentang masa depan klien kami, Itu merupakan pertanyaan penting yang belum ditanyakan, semuanya hanya berbicara tentang kontrak baru, meskipun belum tahu milan akan menjadi seperti apa,”

“Lantas, Apakah donnarumma layak membela Milan yang hebat? Tidak, ia hanya butuh berada di tim yang hebat. Saya tak menikah dengan siapa pun dan pekerjaan saya bukanlah menjadi fans dari salah satu tim.” ungkap Raiola kepada reporter.

Share this post