Donnarumma Harus Jelaskan Alasan tinggalkan AC milan

Donnarumma Harus Jelaskan Alasan tinggalkan AC milan

Salah seorang mantan penjaga gawang handal AC Milan yang pernah membawa Rossoneri meraih dua titel Liga Champions Eropa di masa silam, Giovanni Galli, baru-baru ini turut berkomentar mengenai keputusan Donnarumma menolak kontrak baru yang dilayangkan AC Milan. Dituturkan oleh sang Legenda, bahwa Kiper Muda Italia itu harus menjelaskan alasan dibalik keputusannya. Donnarumma Harus Jelaskan Alasan tinggalkan AC milan

Seperti diketahui, AC milan memang telah menggelar pertemuan dengan Agen transfer Kiper berusia 18 tahun tersebut yang kita ketahui adalah Mino Raiola. dalam pertemuan tersebut, tentu saja pembahasannya tidak lain adalah kontrak baru kepada Donnarumma. Sayang bagi Milan, CEO Klub, Marco fassone, mengutarakan bahwa Kiper kedua Timnas Italia itu telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Rossoneri.

Sebagai informasi, saat ini, kontrak Donnarumma tersisa sampai tahun 2018 mendatang. Fakta tersebut memaksa AC Milan untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim panas tahun ini, jika tidak, Rossoneri tidak akan mendapatkan apapun dari penjualan Donnarumma, karena seiring dengan kontraknya yang akan berakhir tahun depan, sang pemain akan pergi dengan status bebas transfer alias gratis.

Terlepas dari kemana tujuan Donnarumma selanjutnya, salah seorang legenda AC Milan, Giovanni Galli, meminta kepada sosok berusia 18 tahun itu untuk mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menolak tawaran kontrak dari Rossoneri.

“Jika dia ingin mendapatkan lebih, itu hal lain, tapi mengatakan ia tidak akan menandatangani kontrak baru adalah hal yang tidak adil. Di titik ini saya ingin tahu apa alasan sesungguhnya dia enggan menandatangani kontrak baru. Donnarumma sudah berusia 18 tahun sekarang, dia sudah dewasa, jadi dia memiliki hak dan yang lebih utama kewajiban untuk menjelaskan keputusannya.” ujar Galli kepada Mediaset Premium.

Sejauh ini, ada Real Madrid, Paris saint-Germain, Barcelona, Manchester United, dan sejumlah klub lain yang dikaitkan dengan Donnarumma.

Share this post