Donarruma Sulit Tinggalkan AC Milan

Donarruma Sulit Tinggalkan AC Milan

Hal tersebut dituturkan oleh Agen dari Gianluigi Buffon, Silvano Martina, yang mengatakan bahwa peluang kiper muda Italia tersebut untuk menjadi penerus kliennya itu di Juventus tidak besar. Donnarumma diklaim olehnya sangat mencintai AC Milan dan tidak akan pergi dari San Siro.

Donarruma Sulit Tinggalkan AC Milan

Belakangan ini, para fans AC Milan mulai mencemaskan status salah seorang penggawa andalan tim kesayangan mereka, Gianluigi Donnarumma. Kiper asal Italia tersebut dipercaya tidak mau memperpanjang kontrak di San Siro, namun belum lama, muncul klaim yang menyebut bahwa Donnarumma tidak akan meninggalkan AC Milan.

Sebagaimana diketahui, Donnarumma mulai menarik perhatian publik sejak kemunculannya sebagai kiper Rossoneri pada musim lalu, dimana saat itu dia masih berusia 16 tahun. Sejak awal musim ini, Donnarumma pun menjadi penjaga gawang utama Milan, dan performanya pun bisa dibilang sangat bagus.

Dia berhasil menjadi kiper paling menjanjikan di Eropa sejauh ini, dan banyak klub yang dipercaya tengah berusaha untuk merebutnya dari Milan. Seiring dengan kabar ini, Marak dikabarkan kiper AC Milan yang masih berusia 17 tahun itu akan menjadi penerus Buffon di timnas Italia dan juga Juventus. Namun Martina merasa Juve akan kesulitan merekrut Donnarumma.

Hal tersebut karena menurutnya, Donnarumma sangat mencintai AC Milan, namun tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi di masa mendatang.

“Tidak mudah merekrut pemain dari klub besar seperti Milan, Banyak yang mengatakan dia akan hengkang, tapi nampaknya Donnarumma memiliki rasa cinta yang besar bagi Milan. Segalanya mungkin terjadi, saya tidak tahu, tapi menurut saya Donnarumma akan bertahan di Milan.” kata Martina kepada Rai Sport.

Share this post