Domenico Berardi Mungkin Akan Gabung AS Roma

Domenico Berardi Mungkin Akan Gabung AS Roma

Juru Taktik anyar AS Roma, Eusebio di Francisco, baru-baru ini menuturkan rencana yang dia persiapkan di bursa transfer musim panas, bersamma dengan direktur olahraga klub, Monchi. Diakui oleh sang manajer, bahwa eks pemainnya di Sassuolo, Domenico Berardi, jadi salah satu target yang dipertimbangkan oleh klub pada bursa transfer.

Domenico Berardi Mungkin Akan Gabung AS Roma

Sebagaimana diketahui, AS Roma memang telah resmi menunjuk mantan pemainnya tersebut untuk menjadi suksesor dari Luciano Spalletti. Meski pekerjaannya sendiri belum dimulai secara resmi, tapi Eusebio tetap bekerja di bursa transfer musim panas ini bersama deengan direktur olahraga klub, Monchi, untuk berbicara mengenai persiapan klub menghadapi kampanye musim 2017/18 mendatang.

Tentu saja, skuat yang bagus akan sekaligus menghadirkan prestasi yang bagus juga, dan AS Roma sendiri sejauh ini baru mendatangkan satu pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini, dia adalah Hector Bellerin, yang didatangkan dari PSV Eindhoven.

Namun, Moreno tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang didatangkan AS Roma pada musim panas tahun ini, dan pelatih Eusebio Di Francisco mengakui ada sejumlah nama yang mereka targetkan, termasuk diantaranya striker Sassuolo Domenico Berardi.

“Anda harus terlebih dahulu bertanya kepada direktur klub [Monchi], Saya bisa katakan bahwa sang pemain memang penuh talenta, tapi itu bukan berarti ia menjadi target kami untuk saat ini. Ia merupakan pemain dengan profil besar.”

“Pilihan pada transfer Hector Moreno memang murni diskusi saya dengan Monchi, saya bekerja dengannya dalam rangka membawa Roma menjadi lebih baik. Kami bekerja untuk kebaikan Roma, dan bersama kami mencoba untuk membentuk tim yang sangat tangguh.” ucap Di Francesco ketika ditanya soal rumor Berardi.

Berardi sendiri memang tampil gemilang bersama dengan SAssuolo dalam beberapa musim terakhir.

Share this post