Divock Origi ternyata Sempat Tolak Tawaran MU

Divock Origi ternyata Sempat Tolak Tawaran MU

Diceritakan penyerang muda asal Belgia tersebut bahwa dirinya telah menerima tawaran kontrak dari sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Bayern Munchen, Manchester United dan beberapa tim Italia. Namun, saat melihat bagaimana tim akademi Lille mengembangkan bakat para pemain muda, Origi langsung memutuskan bergabung ke Klub Prancis tersebut.

Divock Origi ternyata Sempat Tolak Tawaran MU

Divock Origi, penyerang muda asal Belgia ini mungkin sekarang kita kenal sebagai salah satu pemain Liverpool yang sangat diandalkan, namun tahukah anda akan fakta bahwa ternyata yang bersangkutan sempat nyaris bergabung dengan Manchester United ? Ya, Hal itu terjadi saat Origi masih bermain untuk tim akademi Lille OSC, klub dimana dia memulai karir professionalnya.

Origi, 21 tahun, awalnya tergabung dalam tim akademi Genk FC, salah satu klub Liga Pro Belgia. Kemudian, di usia 16 tahun, dia menerima sejumlah tawaran dari beberapa klub Eropa, termasuk diantaranya Manchester United. Kemudian, berdasarkan cerita yang dipaparkan sang pemain, dia pada akhirnya memilih Lille OSC, karena klub tersebut terkenal akan pengembangan bakat mudanya.

“Bermula dengan timnas Belgia U-16, itu adalah tahun yang berjalan dengan sangat baik bagi saya, banyak pemandu bakat yang kemudian mendatangi ayah saya. Saya mendengar kabar bahwa Manchester United ingin mengontrak saya, dan beberapa klub Jerman juga Italia”

”Kemudian, saya berkunjung ke pusat latihan Lille, saya terkejut, karena disana sangat bagus, saya melihat jelas bagaimana Eden Hazard berkembang dari pemain muda menjadi pemain besar yang memenangkan Liga dengan mereka, dan itu sangat bagus, mereka punya reputasi yang amat bagus dalam mengembangkan bakat pemain muda”

“Hati saya mengatakan: ‘pergi ke Lille’. Saya ingat setelah pulang sekolah, duduk di dapur dan ayah saya berkata: ‘Pilihan ada di tangamu, apa yang ingin kamu lakukan’ saya memutuskan pergi ke Lille.” Demikian ujar Origi sebagaimana dilansir Soccerway.

Share this post

Post Comment