Ditinggal Para Bintang, Harusnya Juventus Merasa Cemas

Ditinggal Para Bintang, Harusnya Juventus Merasa Cemas

Pimpinan utama Napoli, aurelio De Laurentiis, mengomentari situasi terkini dari sang rival utama dalam perburuan gelar Scudetto, Juventus. Dikatakan oleh sang Presiden Bahwa semestinya Juventus merasa cemas, lantaran ditinggalkan oleh para pemain bintang andalan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Ditinggal Para Bintang, Harusnya Juventus Merasa Cemas

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah ditinggalkan oleh sejumlah pemain bintang andalan mereka dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Paul Pogba, dan yang terbaru Leonardo Bonucci.

Tahun demi tahun, Juventus terus kehilangna pemain bintang mereka, namun demikian, faktanya mereka tetap mampu mempertahankan trofi Scudetto dalam enam musim terakhir secara beruntun. Sedangkan di awal musim ini, Napoli yang terlihat tampil impressif mampu menggeser Bianconneri dari puncak klasemen sementara.

Nah, terkait hal tersebut, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis kemudian angkat bicara. Menurutnya, performa tim asuhan Maurizio Sarri sudah cukup mampu membuat Bianconneri tampil gugup di awal musim ini.

“Apakah awal kami ini membuat Juventus gugup? Lebih dari gugup, saya akan memilih kata khawatir. Setelah enam scudetto, anda tak bisa selalu yakin akan menang lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, sang Presiden juga angkat bicara mengenai sang rival, dimana menurutnya, seharusnya Juventus sudah harus merasa cemas terkait dengan fakta bahwa mereka telah kehilangan sejumlah pemain bintang, termasuk diantaranya Leonardo Bonucci, yang secara mengejutkan hengkang menuju AC Milan pada musim pana skemarin.

“Mereka telah kehilangan pemain penting dalam beberapa tahun terakhir. Giorgio Chiellini ada di sana, tapi Bonucci pergi ke Milan dan dia sangat penting. Mereka tak menggantikan Andrea Pirlo dan saya akan mempertahankan Pogba sepanjang sisa hidup saya,” tambahnya.

Dan sebelum mengkhiri perkataannya, De Laurentiis angkat bicara mengenai performa tim arahan Maurizio sarri yang menurutnya tidak terlalu mengejutkan.

“Saya tak terkejut, tapi saya juga tak akan terlena. Saya masih berpikir kami hanya akan tahu yang sebenarnya di akhir bulan Maret,” tandasnya.

Share this post