Ditekuk Swansea City, Ini Komentar Jurgen Klopp

Ditekuk Swansea City, Ini Komentar Jurgen Klopp

Juru Taktik Liverpool menolak anggapan yang mengklaim timnya terlalu jemawa dalam bersikap saat dikalahkan oleh Swansea City dalam pertandingan lanjutan Premier League, Selasa dinihari WIB (23/01) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Tim marseyside secara mengejutkan telan kekalahan.

Ditekuk Swansea City, Ini Komentar Jurgen Klopp

Bertandang ke Liberty Stadium, tentu saja tim Arahan Jurgen klopp lebih diunggulkan menang dalam pertandingan tersebut. Apalagi faktanya, sebelum pertandingan itu mereka berhasil meraih kemenangan atas tim yang tak terkalahkan, Manchester City dengan skor akhir 4-3. Kemenangan itu seolah meningkatkan rasa percaya diri tim besutan Jurgen klopp.

Namun, secara mengejutkan, alih-alih meraih kemenangan di Liberty Stadium, Salah Cs justru telan kekalahan tipis 1-0, akibat gol yang dicetak oleh Alfie Mawson pada akhir babak pertama. Kekalahan ini diyakini sejumlah pihak karena Liverpool merasa jemawa selepas meraih kemenangan atas Manchester City pada pertandingan akhir pekan kemarin.

Namun, hal tersebut ditampik manajer Jurgen klopp,

“Kami memiliki waktu cukup jelas. Apa yang bisa kami lakukan? Kami telah berbicara tentang ini sebelumnya, akan ada banyak tantangan, melawan pemuncak klasemen kemudian papan bawah. Setiap orang berbicara sangat positif, sepakbola fantastis, latihan luar biasa, jebakan kecil lainnya, dan berpikir semuanya fantastis usai kemenangan atas City,”

“Sayangnya saya masih harus melihat kembali pertandingan ini, dan kemudian mungkin saya akan tahu sedikit lebih banyak tentang ini, tapi saya tak punya waktu saat ini,” Demikian ujar sang juru taktik selepas pertandingan.

Tentu saja kekalahan tersebut membuat Liverpool terpaksa harus tersingkir dari tiga besar klasemen sementara, usai digeser Chelsea yang meraih kembali posisi ke-3.

Share this post