Ditahan imbang Valencia, Sergio Busquets Kecewa Berat

Ditahan imbang Valencia, Sergio Busquets Kecewa Berat

Barcelona kembali gagal meraup poin penuh saat bertandang ke Estadio De Mestalla melawan tuan rumah Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Hasil imbang pada pertandingan tersebut rupanya membuat gelandang Sergio Busquets merasa geram, diapun tak segan mengkritik penampilan timnya.

Ditahan imbang Valencia, Sergio Busquets Kecewa Berat

Setelah sukses taklukan Tottenham Hotspur di Wembley pada ajang Liga Champions Eropa, Barcelona langsung menatap pertandingan melawan Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol tiga hari berselang. Bermain di Estadio de Mestalla memang tak pernah mudah bagi Raksasa Catalan, benar saja, mereka pun gagal merengkuh tiga angka setelah pertandingan hanya berakhir dengan skor 1-1.

Tentu hasil ini mengecewakan bagi Barcelona, apalagi karena hasil imbang tersebut, mereka gagal mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dari tangan Sevilla. Wajar saja jika para pemain mengaku kecewa dengan hasil ini, tak terkecuali gelandang Sergio Busquets. Menurut pemain tim Nasional Spanyol itu, Barcelona tampil lebih bagus dibandingkan tuan rumah sepanjang pertandingan, bahkan mencatat sejumlah peluang.

Penguasaan bola juga dikuasai oleh Raksasa Catalan, hanya saja menurut Busquets, semua statistik itu tidak ada artinya ketika hasil akhir justru tidak memuaskan dan cenderung mengecewakan.

“Kami adalah tim yang lebih baik tetapi tidak menciptakan peluang yang cukup bagus, Tidak masalah jika Anda mendominasi permainan dalam hal penguasaan bola dan posisi jika Anda tidak dapat mencetak lebih banyak gol. Pertandingan ini selalu sulit, Valencia adalah tim yang bisa bertahan dalam dan terorganisasi dengan baik, terutama jika mereka telah dalam posisi memimpin. Kami pikir mereka akan main lebih menyerang setelah gol penyeimbang kami, tetapi ternyata tidak,” kata Busquets seperti dilansir Sportsmole.

Share this post