Ditahan Imbang Valencia, Diego Simeone Justru Puas

Ditahan Imbang Valencia, Diego Simeone Justru Puas

Atletico Madrid gagal meraih kemenangan dalam laga perdana mereka di ajang La liga Spanyol musim ini. Berhadapan dengan Valencia di Estadio de Mestalla, tim yang baru saja menjuarai Liga Super Eropa tersebut justru hanya mampu bermain imbang 1-1. Meski satu poin tersebut terbilang mengecewakan, namun pelatih Atletico Diego Simeone mengaku tetap puas dengan penampilan para pemainnya.

Ditahan Imbang Valencia, Diego Simeone Justru Puas

Setelah berhasil meraih trofi Piala Super Eropa tahun ini dengan mengalahkan Real Madrid lewat kedudukan telak 4-2, Atletico Madrid tentu saja diunggulkan meraih kemenangan pada laga perdana mereka melawan Valencia. Pertandingan bertajuk Jornada pertama La lIga Spanyol musim 2018/19 tersebut berlangsung di estadio De Mestalla, Valencia pada Senin (20/08) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim terlihat sama-sama ngotot, Atletico Madrid sejatinya lebih dulu unggul berkat gol yang dicetak oleh Angel Correa sebelum kemudian dibalas pada babak kedua oleh tuan rumah. Skor imbang 1-1 bertahan sampai laga usai. Alih-alih merasa kecewa dengan hasil di laga perdana tersebut, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone justru puas dengan penampilan para pemainnya.

Itu karena kondisi fisik Diego Costa cs yang dianggapnya sangat bagus, pasca bermain 120 menit pada pertandingan piala super Eropa melawan Real Madrid kemarin.

“Kedua tim sama-sama ingin menang, pertandingan berjalan terbuka hingga akhir dan banyak terjadi kekacauan yang tidak saya sukai, Pertandingan dengan Valencia selalu memiliki riwayat yang kuat, kami tim yang sama dengan nuansa yang berbeda, saya cukup puas setelah kami bisa mengontrol performa setelah bermain selama 120 menit [melawan Real Madrid di Piala Super Eropa].”

“Saat kami datang dan bermain di sini [Mestalla] tahun lalu, saya mengatakan pada para pemain bahwa Valencia akan bersaing untuk memperbutkan posisi penting dan saya tidak salah. Tahun ini mereka akan terus bertumbuh, mereka telah menambah beberapa pemain bagus, dan tidaklah mudah untuk membawa pulang poin dari stadion ini,” ungkap Simeone, seperti dikutip Marca.

Share this post