Disebut Habiskan 500 Juta untuk Sekali Makan, Messi Geram

Disebut Habiskan 500 Juta untuk Sekali Makan, Messi Geram

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, merasa sangat geram ketika dirinya ditudinga menghabiskan lebih dari 500 Juta Rupiah hanya untuk satu sesi makan malam bersama dengan dua rekannya dan sang istri. Hal ini tentu menjurus kepada acara makan malam sang pemain baru-baru ini di Ibiza.

Disebut Habiskan 500 Juta untuk Sekali Makan, Messi Geram

Sebagai informasi, Lionel messi tengah menikmati liburan musim panas di Ibiza bersama dengan dua temannya yang tidak lain adalah Luis Suarez dan Cesc Fabregas, dimana ketiga pemain ini sama-sama ditemani oleh kekasih mereka masing-masing. Setelah sempat menghabiskan waktu di pantai Ibiza, mereka kemudian menggelar makan malam bersama di sebuah restoran di Ibiza.

memang, tidak ada yang spesial dari acara makan malam bersama tersebut, namun yang menarik adalah bill pembayaran makan malam tersebut oleh Lionel Messi. Foto dari Bill pembayaran ini diunggah oleh akun instagram dengan alaman @JuezCentral. Nah, diketahui dari Bill tersebut, untuk makan malam itu Lionel Messi telah menghabiskan tidak kurang dari 37 Ribu Euro, atau setara dengan 500 juta Rupiah!

Angka tersebut sendiri terdiri dari pesanan yang luar biasa, antara lain 27 Pizza, 7 Burger dan 41 botol Champagne. Jelas, foto Bill yang diunggah oleh Akun Instagram tak dikenal itu langsung memancing komentar dari para netizen dengan tanggapan yang beragam. Kebanyakan dari mereka mencemooh Messi yang terlalu menghamburkan uang untuk keperluan satu sesi makan saja.

Namun, bintang Argentina tidak tinggal diam melihat hal ini. Lewat akun Instagram Pribadinya, Lionel Messi langsung menuturkan bantahannya terkait dengan tudingan dari akun instagram tersebut dengan menuliskan ,

“Haahahaha cara yang bagus untuk mengatakan kebohongan, cara yang bagus uga untuk menciptakan kebohongan, tapi yang paling lucu adalah mereka yang mempercayai kebohongan itu” demikian bantah Messi lewat akun instagram pribadinya.

Komentar Messi tersebut langsung dibanjiri like, dan di lain sisi JueCentral langsung menghapus postingannya itu.

Share this post