Disanjung Antonio Conte, Ini kata Lionel Messi

Disanjung Antonio Conte, Ini kata Lionel Messi

Bintang Utama Barcelona dalam pertandingan melawan Chelsea , Lionel Messi, menerima sanjungan tinggi dari manajer The Blues, Antonio Conte. Nah, terkait dengan sanjungan tersebut, La Pulga sendiri kemudian mengutarakan reaksinya.

Disanjung Antonio Conte, Ini kata Lionel Messi

Sebagaimana diketahui, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan leg kedua babak 16 besa Liga Champions Eropa melawan Chelsea di Estadio Camp Nou, pada kamis dinihari WIB (15/03) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi jadi protagonis utama Barcelona lewat sepasang gol dan satu assistnya atas gol Ousmane Dembele.

Berkat kemenangan ini, Barcelona melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa lewat keunggulan agregat telak 4-1. Selepas pertandingan, pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku sama sekali tidak menyesali kekalahan timnya dari Messi cs. Justru, Conte melayangkan sanjungan khusus kepada Lionel Messi yang bermain apik dalam pertandingan tersebut.

Saat ditanya tentang tanggapannya mengenai sanjungan dari pelatih asal Italia, bintang asal Argentina mengaku tidak mendengar pujian iu secara langsung, justru dia diberitahu oleh rekan-rekan satu timnya, dan Messi berterima kasih kepada Conte atas sanjungan demi sanjungan yang ditujukan kepadanya.

“Saya tidak mendengarkan langsung hal itu [Pujian Conte], Namun orang-orang mengatakan kepada saya bahwa dia memberikan pujian itu. Saya harus berterima kasih atas kata-kata baiknya tersebut.”

“Saya sendiri senang dengan akhir bahagia kami malam ini. Kami berhasil lolos ke babak perempat final dan itulah yang selalu kami inginkan.” ujar Messi kepada Marca.

Sebenarnya, Messi tak hanya tampil gemilang saat Barcelona bermain di Camp Nou, tapi juga saat leg pertama di Stamford Bridge, dimana Messi berhasil menyelamatkan Barcelona dari Kekalahan lewat satu golnya.

Share this post