Dikritik Jurnalis, Jack Wilshere Geram di Twitter

Dikritik Jurnalis, Jack Wilshere Geram di Twitter

Gelandang Jack Wilshere mendapat kritikan dari salah seorang jurnalis terkait dengan cuitannya baru-baru ini yang berisi ungkapan kekecewaan karena tak masuk skuat Tim Nasional Inggris. Terkait dengan kritikan tersebut, Wilshere sendiri tak tinggal diam bahkan meluapkan amarhnya.

Dikritik Jurnalis, Jack Wilshere Geram di Twitter

Sebagaimana diketahui, Pelatih tim Nasional Inggris Gareth Southgate memang telah mengumumkan susunan skuat untuk ajang Piala dunia 2018 mendatang. Nama Jack Wilshere tidak berada dalam daftar tersebut, sebagaimana sang juru taktik lebih memilih Ruben Loftus Cheek untuk mengisi satu slot di lini tengah menemani Eric Dier dan Jordan Henderson.

Keputusan tersebut membuat Wilshere kecewa berat, dan pemain Arsenal itu sempat mengungkapkan kekecewaannya lewat akun twitter pribadi dengan mengklaim bahwa dia sejatinya pantas berada dalam skuat The Three Lions. Nah, Cuitannya inilah yang kemudian memunculkan kritik dari salah seorang jurnalis.

Namun, tak lama berselang setelah kriitkan tersebut disuarakan sang jurnalis, Wilshere langsung memberikan Respon dengan menyebut bahwa sang jurnalis sejatinya tidak tahu apapun tentang dirinya.

“Dan apa yang anda tahu tentang saya dan siapa yang memberikan saya saran? Karena saya percaya pantas untuk berada di dalam skuat lalu itu artinya saya egois? Anda tak tahu apa-apa,” tulis Wilshere melalui akun Twitternya, seperti yang dilansir dari Goal.

Selain Wilshere, Southgate pun juga membuat kejutan dengan tidak membawa kiper berpengalaman, Joe Hart. Di posisi kiper sendiri saat ini diisi oleh beberapa nama minim pengalaman seperti Nick Pope dan Jack Butland.

Memang pencoretan Wilshere dari skuat The Three Lions cukup mengejutkan mengingat sang pemain sejatinya cukup fit bahkan dia mencatatkan 38 penampilan di ajang Premier League untuk Arsenal musim ini.

Share this post