Dikalahkan Arsenal, Jamie Vardy Merasa Frustrasi

Dikalahkan Arsenal, Jamie Vardy Merasa Frustrasi

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mengaku kecewa sekaligus frustrasi setelah timnya gagal mengepak tiga angka dalam pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim 2017/18 ini. Lebih mengecewakan lagi karena timnya sempat unggul dua kali dalam partai tersebut, bahkan dengan dirinya yang mencetak sepasang gol.

Dikalahkan Arsenal, Jamie Vardy Merasa Frustrasi

Sebagaimana diketahui, Leicester City memang bertandang ke Markas Arsenal pada pertandingan pertama Liga Primer Inggris Musim 2017/18. Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, pada Sabtu dinihari WIB (12/08) waktu setempat tersebut, Leicester City tampil meyakinkan, bahkan sempat memimpin dua kali sebelum pada akhirnya telan kekalahan akibat dari dua gol cepat yang dicetak Aaron ramsey dan Olivier Giroud pada 10 menit terakhir pertandingan.

Selepas pertandingan, para penggawa Leicester City mengungkapkan kekecewaan mereka atas kegagalan dalam laga tersebut, padahal mereka nyaris mengepak tiga poin pertama setelah sempat unggul dua kali. Jamie Vardy yang mencetak sepasang gol dalam pertandingan tersebut juga mengaku kecewa akan hasil ini.

Meski demikian, pemain Timnas Inggris enggan bermuram durja pasca kekalahan tersebut dan menjadikannya sebagai pelajaran positif untuk bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Inilah yang terjadi pada kami di tiga musim terakhir di sini, Kami berada di posisi kuat dan kehilangan konsentrasi harus dibayar mahal. Kami memiliki beberapa kans. Sayangnya mereka tidak masuk, tapi kami dapat mengambil banyak hal positif. Mencetak tiga gol di laga tandang adalah hal positif dan kami akan kembali latihan untuk memastikan kami menyelesaikan masalah ini.” keluh Vardy kepada Sky Sports.

Share this post