Dikabarkan Tuntut Gaji Tinggi, Ini kata De Bruyne

Dikabarkan Tuntut Gaji Tinggi, Ini kata De Bruyne

Winger Internasional Belgia, Kevin De bruyne, angkat bicara soal isu yang mengklaim bahwa dirinya telah menuntut kenaikan gaji tinggi kepada pihak manajemen Manchester City, menyusul performa impressif yang ditampilkan dalam beberapa pekan terakhir. Lantas, apa tanggapan De Bruyne soal hal ini ?

Dikabarkan Tuntut Gaji Tinggi, Ini kata De Bruyne

Memang harus dikatakan bahwa pada awal musim ini, Performa De Bruyne adalah salah satu yang terbaik diantara para pemain Citizen di awal musim ini. Menurut informasi yang diturunkan The Sun, Pihak Perwakilan De bruyne tengah melakukan negosiasi bersama dengan pihak Citizen, terkait dengan pertimbangan kenaikan gaji. Bahkan, media Inggris tersebut mengklaim bahwa eks pemain Chelsea menginginkan kenaikan gaji yang signifikan.

De Bruyne ingin gaji setara dengan yang diterima oleh Neymar di PSG yakni 600,000 setiap pekan. Saat ini, gaji De Bruyne di Man City hanyalah senilai 125,000 euro setiap pekan. Terkait dengan kabar ini, De BRuyne tidak menampiknya, namun sepenuhnya menyerahkan urusan tersebut kepada Agen Transfernya.

“Agen saya [Patrick de Koster] sudah bertemu dengan Txiki [Begiristain, direktur olahraga Man City] untuk membicarakan kontrak,” ucap De Bruyne dikutip dari Soccerway.

Lebih lanjut, sosok berusia 26 tahun tersebut merasa santai dengan kontraknya saat ini bersama dengan Manchester City, urusan tersebut pun juga dia serahkan sepenuhnya kepada sang Agen.

“Saya tetap bersabar, saya tidak ingin memberikan tekanan kepadanya. Saya rasa, saya dalam beberapa hari ini membaca sesuatu tentang itu di media, tapi saya masih punya banyak waktu,” tandasnya.

Memang, De Bruyne tak perlu memikirkan kontra baru, karena kontranya saat ini masih tersisa sampai tahun 2021 mendatang.

Share this post