Diincar Barcelona, Griezmann Diminta Tetap Fokus Pada Atletico

Diincar Barcelona, Griezmann Diminta Tetap Fokus Pada Atletico

Antoine Griezmann mendapat peringatan keras dari rekan satu timnya, Gabi terkait dengan isu transfer penyerang Prancis menuju Barcelona. Meskipun belakangan tengah jadi incaran Barcelona, gabi meminta agar Griezmann tetap fokus pada performanya bersama dengan Atletico Madrid.

Diincar Barcelona, Griezmann Diminta Tetap Fokus Pada Atletico

Sebagaimana diketahui, belakangan ini memang gencar terdengr isu adanya ketertarikan Barcelona terhadap penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Bahkan, sebenarnya isu tersebut sudah terdengar sejak musim dingin Januari kemarin, namun pada akhirnya yang bersangkutan tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Kendati demikian, kuat dugaan Griezmann akan mempertimbangkan tawaran yang masuk dari raksasa catalan untuk bursa transfer musim panas mendatang. Tak hanya Barcelona, mantan pemain Real Sociedad ini juga diyakini bakal memikirkan tawaran yang datang dari klub raksasa Eropa lainnya.

Barcelona diyakini siap melayangkan tawaran sebesar 100 Juta Euro untuk bisa mendaratkan sang bintang ke Camp Nou pada musim panas mendatang. Terlepas dari benar atau tidaknya hal tersebut, gelandang Atletico Madrid, Gabi, meminta agar rekan satu timnya tak terlena dengan tawaran yang datang.

Dia meminta Griezmann untuk tetap fokus pada performanya bersama dengan Atletico Madrid.

“Satu-satunya yang saya minta darinya adalah ia tetap bermain semaksimal mungkin selama ia masih bersama kami, Saya hanya meminta Griezmann agar selama ia mengenakan jersey kami, maka ia harus mempertahankan kebanggaan jersey ini sebagaimana mestinya.”

“Saya paham bahwa tidak semua pemain kami memiliki Atletico di hati mereka, dan mereka bisa berpindah klub kapan saja dan itu tidak perlu dicaci atau dikritisi. Antoine adalah pemain yang spesial bagi semuanya dan ia sangat dicintai di ruang ganti kami. Dia punya skill di atas rata-rata sehingga ia selalu menjadi pembeda bagi kami.” ujar Gabi yang dikutip Sky Sports.

Share this post