Diego Simeone Tetap Tangani Atletico Musim Depan

Diego Simeone Tetap Tangani Atletico Musim Depan

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua eksekutif Atletico Madrid Angel Gil Marin yang bisa memastikan bahwa manajer asal Argentina tidak akan meninggakan Vicente Calderon sebelum musim 2017/18 berakhir. Hal ini tentu saja membuat Inter Milan atau tim peminat lainnya harus bersabar mendapatkan servis Simeone.

Diego Simeone Tetap Tangani Atletico Musim Depan

Diego Simeone, pelatih asal Argentina ini kerap kali dikaitkan dengan kemungkinannya meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas setelah berakhirnya kampanye musim 2016/17 ini. Namun, salah satu petinggi klub bisa memastikan bahwa manajer berusia 46 tahun itu tidak akan meninggalkan Vicente Calderon pada musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui, Diego Simeone memang telah menukangi klub sejak tahun 2011 silam. Semenjak berada dibawah arahannya, atletico Madrid berhasil mencatatkan performa Impressif, mereka memenangkan trofi Liga Europa, bahkan sempat menjuarai La Liga spanyol dan melangkah ke dua final Liga Champions Eropa.

Pada Bulan Maret tahun 2015 kemarin, sang manajer sempat menyepakati kontrak baru Atletito yang berakhir hingga musim panas 2020 namun pada September lalu durasi kontrak dipendekkan dua tahun menjadi sampai tahun 2018. Juru taktik berusia 46 gencar dikaitkan dengan Inter Milan, seiring dengan pemangkasan kontraknya tersebut, namun Ketua Eksekutif Atletico Madrid, Angel Gil Marin menegaskan raksasa Serie A Italia itu harus melupakan mimpi mendapatkan Simeone dalam waktu dekat.

“Simeone akan bertahan di Atletico setidaknya hingga akhir kompetisi tahun depan,” ujar demikian ujar Angel Gil Marin sebagaimana dilanisr La Sexta.

Diego Simeone sendiri sejatinya sempat dikaitkan dengan Inter Milan, dimana sang manajer asal Argentina kerap kali mengutarakan niatnya untuk menukangi La Beneamata suatu saat nanti. Namun bisa dipastikan, hal itu tidak akan terjadi musim depan.

Share this post