Diego Simeone Girang Atletico Sudah Lampaui Koleksi Poin Musim Lalu

Diego Simeone Girang Atletico Sudah Lampaui Koleksi Poin Musim Lalu

TorresPada kesempatan yang sama, manajer asal Argentina itu juga melayangkan pujian kepada pencetak gol penentu kemenangan Atletico Madrid di San Mames Barria, Fernando Torres yang dianggapnya sebagai sosok yang selalu bisa membantu tim.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan kegembiraannya selepas mengetahui fakta bahwa Atletico Madrid sekarang sudah bisa melampaui raihan poin musim lalu dan masih ada empat pertandingan yang belum dimainkan tim asuhannya. Memang, kemenangan yang diraih Atletico Madrid dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao tengah pekan kemarin di Estadio San Mames Barria membuat Los Rojiblancos terus tempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara, dengan menyisakan empat pertandingan lagi. Kemenangan 0-1 atas tim tuan rumah juga berhasil membuat Atletico Madrid meraih 79 Poin dari 34 pertandingan La Liga sejauh ini, jumlah yang lebih banyak ketimbang raihan poin mereka musim lalu di sepanjang musim.

“kami semua merasa gembira, melampaui torehan poin di musim lalu dengan masih menyisakna empat pertandingan lagi, merupakan sebuah langkah yang sangat penting untuk terus bisa berkembang diri. Tentang partai tadi, kami kembali menunjukkan bahwa kami bisa menampilkan daya juang yang hebat, anda tidak akan mampu menang tanpa kerja keras seperti yang sudah kami tunjukkan, terutama pada babak kedua” Ujar Manajer asal Argentina itu.

Lebih lanjut, Simeone juga menyanjung Fernando Torres yang menjadi pencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut.

“Torres selalu bisa membantu tim ini untuk berkompetisi di level tertinggi, gol yang dia cetak luar biasa, dengan proses dan penyelesaian yang bagus. Ini tentu saja menambah rasa percaya diri baginya, juga bagi tim” Tandas sang juru taktik.

Share this post

Post Comment