Diego Costa Pastikan Tidak Bakal Hijrah ke Tiongkok

Diego Costa Pastikan Tidak Bakal Hijrah ke Tiongkok

Jangankan ke Tiongkok, untuk keluar dari pintu gerbang stamford bridge saja, Costa masih berpikir seribu kali. Andaipun dia memang diminta pergi, maka hanya ada satu tujuan yang ada di pikirannya dan dipastikan, tujuan tersebut bukan tiongkok.Diego Costa Pastikan Tidak Bakal Hijrah ke Tiongkok

Kuat diduga bakal meninggalkan Stamford Bridge dengan salah satu klub Liga Super Tiongkok yang jadi tujuannya, penyerang naturalisasi timnas Spanyol asal Brazil, Diego Costa memilih untuk menyudahi spekulasi ini. Ya, Mantan pemain Atletico Madrid mengaku tak akan hijrah ke Liga Super tiongkok dengan tawaran menggiurkan dari Negeri taipan tersebut.

Sebenarnya, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah diinginkan klub-klub Liga Super tiongkiok sejak bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Namun setelah adanya perdebatan dengan manajer Antonio Conte, Eks Atletico Madrid memilih bertahan di Stamford Bridge. Akhirnya, Costa pun turut andil dalam kesukssan Chelse Musim ini, finish sebagai pemuncak klasemen dan menggondol trofi Liga Primer Inggris.

Meski demikian, isu kepindahannya menuju Tiongkok terus mengalir, dan sang pemain pun akhirnya buka suara soal hal ini. Ternyata, Diego Costa sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan Chelsea pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Kalaupun dia harus meninggalkan klub london tersebut, maka hanya ada satu tujuan yang diinginkan Costa, adalah bekas klubnya, Atletico Madrid.

“Saya akan bertahan jika klub dan pelatih ingin saya bertahan, tapi jika mereka ingin menjual saya untuk mendatangkan striker lain, saya hanya akan pindah ke klub top dan setiap orang tahu klub mana yang paling saya suka. Ya, itu adalah Atletico. Semua orang tahu akan hal ini, tak ada masalah.”

“Lagipula, saya tak punya niat untuk pergi, saya merasa betah di sini. Saya masih punya sisa kontrak dua tahun, tapi jika klub ingin menjual saya, hanya ada satu klub yang sudah pasti akan saya tuju. Saya baik-baik saja. Orang-orang terlalu banyak bicara. Ada Piala Dunia di depan mata dan saya ingin bermain di dalamnya,” Demikian ujar Pemain berusia 28 tahun selepas kekalahan Chelsea di Final Piala FA melawan Arsenal.

Share this post