Diego Costa Absen Saat Chelsea Menjamu West Ham

Diego CostaManajer Chelsea, Guus Hiddink, telah menghadapi pertanyaan media yang menyangkut striker mereka Diego Costa, yang mendapat hukuman larangan satu pertandingan.

Pamain asal Spanyol itu akan melewatkan pertandingan melawan West Ham, karena larangan sanksi satu pertandingan, akibat perselisihan dengan Gareth Barr saat melawan Everton di FA Cup Minggu (13/3/2016) lalu.

Pada laga tersebut Chelsea harus tersingkir karena kalah 0-2 dengan Everton. Pada akhir babak kedua, terjadi perselisihan antara kedua pemain tersebut yang membuat wasit harus mengeluarkan kartu merah kepada keduanya.

“Semua orang menganggap Diego telah menggigitnya (Barry) seperti yang anda sebutkan itu,telah tapi Barry membuat pernyataan yang sangat baik dengan mengatakan apa yang telah terjadi atau tidak terjadi,” kata Hiddink. “Mungkin ada beberapa yang mencari-cari kesalahan Diego dan kita tau dimana bisa menemukannya.

“Saya telah berbicara dengan Diego dan saya telah berbicara banyak dengan dia tentang cara dia bermain. Kami senang dengan penampilannya.

“Dia harus mengendalikan dirinya, dan tentu saja dia tahu itu. Ini adalah masalah temperamen dan karakter. Jika ia mengurangi apa yang dia lakukan di masa lalu maka itu akan menjadi progress buat kami dimasa yang akan datang.”

Chelsea akan menjamu West Ham pada hari Sabtu (19/3/2016) malam WIB melanjutkan Premier League pekan ke-31.

Share this post

Post Comment