Dibantai PSG, AS Monaco Akan kembalikan Uang Tiket Penonton

Dibantai PSG, AS Monaco Akan kembalikan Uang Tiket Penonton

AS Monaco gagal dengan misi mereka menunda pesta juara sang rival Paris saint-Germain di ajang Ligue 1 Prancis musim ini. Tak hanya sekedar gagal, tampil di kandang sendiri mereka dilibas habis tim arahan Unai Emery tersebut lewat skor akhir 1-7. Kekalahan memalukan di kandang sendiri tersebut membuat AS Monaco berencana mengganti penuh uang tiket kepada para fans mereka.

Dibantai PSG, AS Monaco Akan kembalikan Uang Tiket Penonton

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain bertandang ke markas AS Monaco dalam lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin. Jika berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, maka titel Juara Ligue 1 musim ini jatuh ke tangan Les Parisiens. Namun, tentu saja AS Monaco tidak akan membiarkan PSG merayakan gelar juara di markas mereka.

Sayangnya, misi untuk menunda pesta Juara Sang rival justru menjadi petaka bagi tim arahan Leonardo Jardim, sebagaimana pertandingan tersebut berakhir lewat skor telak 1-7 kemenangan Paris Saint-Germain yang Praktis menjadi kampiun Ligue 1 Prancis musim ini.

Tentu saja kekalahan tersebut begitu memalukan dirasa oleh para fans AS Monaco yang sudha menghabiskan cukup banyak uang untuk membeli tiket demi memberi dukungan kepada para pemain. Untuk mengurangi kekecewaan tersebut, AS Monaco pun berencana untuk mengembalikan 100 persen uang tiket kepada para fans mereka.

“AS Monaco membuat keputusan untuk mengembalikan uang suporter yang hadir di laga tandang malam ini. Tata cara dan pengumuman lebih lanjut akan dikabarkan di awal pekan ini,” demikian bunyi dari akun Twitter Monaco.

Sebelum ini, Wakil Presiden Klub Vadym Vasylev sudah melayangkan permohonan kepada para fans terkait dengan kekalahan tersebut.

“Bagi kami, ini seperti skenario hari kiamat, Satu-satunya pihak yang tetap tegar dalam situasi ini adalah suporter kami. Saya berterima kasih kepada mereka. Kami tidak bisa melakukan apa pun, tetapi mereka tetap mendukung kami. Di laga berikutnya, kami akan mengerahkan segalanya untuk membuat fans kembali bangga,” kata Vasilyev.

Share this post