Dibanding James, Lebih Baik MU Rekrut Griezmann

Dibanding James, Lebih Baik MU Rekrut Griezmann

Bukan karena meragukan kualitas gelandang Internasional Kolombia tersebut, tapi lebih kepada efektifitas pembelanjaan di bursa transfer, karena saat ini Henrikh Mkhitaryan dan Juan mata juga bisa bermain di posisi 10, posisi yang biasa dimainkan James di Madrid.Dibanding James, Lebih Baik MU Rekrut Griezmann

Manchester United, raksasa Premier League ini dikaitkan dengan sejumlah pemain jelang dibukanya edisi bursa transfer musim panas tahun ini. Dua nama diantaranya cukup mentereng, mereka adalah james Rodriguez dan Antoine Griezmann. Namun, Setan Merah disarankan hanya merekrut salah satu diantara keduanya, yang tak lain adalah bomber Prancis, Griezmann.

Seperti diketahui, dalam usahanya untuk mengembalikan masa jaya, United memang mendatangkan sejumlah bintang besar dalam beberapa kesempatan bursa transfer. Setelah berhasil melakukannya di edisi transfer sebelumnya, United dipercaya akan kembali menggebrak pada kesempatan bursa trasfer musim panas tahun ini.

Beberapa nama besar dikaitkan dengan Setan Merah, termasuk James Rodriguez dan Antoine Griezmann. Namun, sepertinya United harus memilih salah satu diantara keduanya, karena banderol yang ditetapkan oleh klub kedua pemain tersebut cukup tinggi. Nah, terkait dengan hal tersebut, menurut rio Ferdinand yang merupakan mantan pemain Manchester United, lebih baik bagi bekas klubnya untuk mendatangkan Griezmann ketimbang James Rodriguez.

Bukan bermaksud meremehkan kualitas pemain Kolombia, tapi dari Segi efektifitas, lebih efektif mendatangkan Griezmann, karena saat ini United telah memiliki beberapa pemain yang bisa bermain di posisi James, seperti Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan.

“Jika melihat kebutuhan Manchester United saat ini, maka saya akan menyarankan mereka membeli Griezmann,”

“Mereka sudah memiliki Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata. Kedua pemain ini bisa memainkan peran di posisi nomer 10; posisi yang sering ditempati oleh Rodriguez. Jadi saya rasa mereka harus merekrut Griezmann.” tutur Ferdinand kepada BT Sports.

Incoming search terms:

  • berita baik mu

Share this post